Terpesona


Setelah cerita pengalaman abegeh saya tentang pesona dan terpesona, saya mau posting tentang foto-foto dengan tema TERPESONA..

Silakan disimak..

1
Ini judulnya si mas di sebelah saya ini terpesona pada saya.. *ehm.. 😀
2
Hampir sama dengan foto sebelumnya, ini judulnya ‘secret admirer’. Judul nggak resminya “Ono cah ayu wonten ngajeng kulo” –> dislepet guru Bahasa Daerah.. 😐 😆

4 - laptop
Terpesona ‘tampilan wajahnya sendiri’ di laptop.. :mrgreen:

Dan yang ini mulai serius.

ehm..

Saya terpesona tatkala melihat penampakan awalnya yang berwarna merah keunguan ini meluncur keluar dari dalam jalan lahir saya pada sore hari di hari Jumat bada Ashar pada tanggal 27 Maret 2009.

Ya, saya terpesona dan langsung jatuh cinta padanya.

3 syifa
Syifa Adya Salsabila

Kami menyematkan nama Syifa Adya Salsabila padanya. Penawar yang berasal dari mata air surga.. 🙂

 

Teruntuk Lampu Bohlam #3: Terpesona bin Pesona

21 pemikiran pada “Terpesona

Tinggalkan komentar