This is what happened when you have kids.. :D

It will start with the little cute stuff for the baby.. 🙂

Adya stuff
Baby stuff

And I am falling in love when I see her at the 1st time.. ^_^

Syifa Adya Salsabila
Syifa Adya Salsabila

She’s growing and growing..

And suddenly …

I have not just one, but TWO!

Kompak sejak dulu.. ^_^
Kompak sejak dulu.. ^_^

And finally…

They took my love!

??????????
and he looks so happy, right? 😀

Kejar Papa!

And my parents too.. 😐

Ooh.. I am so jealous! 😳 :mrgreen: 😆

Me, my brothers, my sisters in law, my parents, my kids and my nephews and niece.. :)
Me, my brothers, my sisters in law, my parents, my kids and my nephews and niece.. 🙂

And I don’t have my privacy anymore..

Image442
digeledah.. :mrgreen:

They use a computer when I go to the bathroom for a while.. 😀

Ekspresi kemenangan setelah menguasai komputer untuk nonton Upin - Ipin :mrgreen:
Ekspresi kemenangan setelah menguasai komputer untuk nonton Upin – Ipin :mrgreen:

They are always there.. Wherever I go! 😀

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Exploring everything…!

duo
sebentar akur sebentar kemudian … :mrgreen:

Tired?

Off course.. 🙂

But in the same time, You I am will be grateful because you I have them in your my unperfect [un]perfect life.. 🙂

Yes, I love my life.. 🙂

Alhamdulillah…

Weekly Photo Challenge: Nostalgic

Tema Weekly Photo Challenge minggu ini adalah Nostalgic.

NOSTALGIA….! 😀

Apa yang dikatakan kamera saya tentang nostalgia? 😀

kebun binatang

Mengunjungi kebun binatang.

Sebenarnya jalan-jalan ke kebun binatang itu hampir sama sih di setiap tempat. Koleksi hewannya mirip-mirip. Namun kali ini yang membedakannya adalah karena saya ke kebun binatang RAGUNAN – Jakarta.

Iyaaa.. Nostalgia banget karena terakhir kali saya ke sana waktu masih SD. Dan sekarang… waktu foto itu diambil anak saya udah satu. Hehehe..

Lumayan lama ya? Karena sekarang anak saya sudah dua. Dan si dede pun udah dua tahun! :mrgreen:

Yang lebih bikin nostalgia lagi adalah saya ke sananya sama temen-temen SD juga. Para sahabat saya tercinta. Marita Imami dan Rachmad Erwanto.

Inilah oleh-oleh saya pas ke kebun binatang. Mari kita bernostalgia.. 😀

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 

Sejak terakhir kali ke sini, beda banget suasananya. Dulu belom ada nih Pusat Primata Schmutzer kaya gini. Jadi sekalian main ke sana, sekalian dapat informasi baru.

Dan yang paling nyenengin adalah selain saya bisa bernostalgia dengan suasana kebun binatang, saya juga bisa sekaligus reuni bareng temen se-geng waktu jaman SD.. 🙂

40299_1529451791794_6309041_n
Marita, Saya, Syifa dan Erwan *nostalgia sekaligus reuni teman SD :mrgreen:*

Ini cerita saya tentang nostalgia. Mana ceritamu? 😀

Weekly Photo Challenge: Companionable

Saya telat! Belum posting Weekly Photo Challenge minggu sebelumnya. Yaitu Companionable. Nggak papa deh.. Diposting sekalian sama minggu ini ya.. 😀

*nekad :mrgreen:

Model dalam foto ini.. Siapa lagi kalau bukan.. 😀

TARA…

Kompak sejak dulu.. ^_^
Kompak sejak dulu.. ^_^
FxCam_1345025977974
My girls in orange.. 😀

Yes, That's Her!
:mrgreen:
I Love My sister.. :D
I Love My sister.. 😀

duo

Tetep kompak meskipun terkadang salah satunya nangis.. 😀

Tapi tetaplah optimis.. Dengan kekompakan maka akan selalu menyisakan senyum dan tawa lebar seperti ini.. 🙂

duo re - syi