MIMPI YANG AKHIRNYA TERWUJUD


sebuah perjalanan hati

Sebuah Karya Sederhana Untuk Sebuah Cinta Yang Luar Biasa..

Saya adalah seorang perempuan yang tidak terlalu mudah mengungkapkan apa yang ada dalam hati saya untuk disampaikan secara lisan. Meskipun banyak yang mengatakan bahwa saya adalah perempuan yang ceriwis namun dalam beberapa hal terus terang saya memiliki sedikit kesulitan untuk mengungkapkan perasaan secara lisan. Terutama jika itu berkaitan dengan mengungkapkan perasaan saya pada orang-orang terdekat saya. Terutama perasaan bahwa saya menyayangi mereka. Ya, mereka, karena tidak hanya kepada pasangan saya, dalam hal ini suami saya, tapi juga kepada ayah, ibu dan kedua abang saya.

Untuk itulah menulis menjadi cara satu-satunya bagi saya untuk dapat mengekspresikan diri. Baik dengan menulis kisah-kisah saya bersama mereka yang selalu terkenang dan menjadi kenangan manis dalam hidup saya, ataukah menjadikan karakter mereka sebagai tokoh dalam cerita fiksi yang sesekali saya tulis.

Ketika tanpa saya duga sebelumnya, beberapa tulisan yang saya buat yang awalnya hanya sebagai sarana untuk menyalurkan perasaan sekaligus ajang mengekspresikan ide-ide di kepala saya serta menjadi hobby saya di waktu senggang itu, lama-kelamaan terkumpul menjadi sekumpulan tulisan yang ternyata tidak sedikit. Terbersit dalam benak saya untuk mengumpulkannya menjadi sebuah kumpulan cerita pendek.

Dengan niat untuk mempersembahkan cinta saya kepada orang-orang yang saya cintai, yaitu ayah, ibu, kakak-kakak dan juga suami saya, sayapun nekad menjadikan tulisan-tulisan sederhana saya tersebut menjadi sekumpulan cerita pendek. Tentang perjalanan-perjalanan saya. Dan saya pun mencoba mencari penerbit yang mau menerbitkan kumpulan tulisan saya menjadi sebuah buku. Meskipun masih jauh dari sempurna, dan niat awal saya memang untuk mempersembahkan cinta. Jadi ini murni proyek pribadi, tidak berhubungan dengan komersil sama sekali. Dan saya juga sangat paham bahwa tulisan yang sayaΒ  bukukan ini masih jauh dari sempurna.

Atas bantuan beberapa orang sahabat, seperti untuk mendesain cover buku, maka sejak tanggal 11 Maret 2011, proofread proyek buku sayapun sampai di tangan saya. Awalnya saya ingin mempersembahkan buku ini sebagai hadiah ulang tahun untuk suami saya yang jatuh di tanggal 13 Februari, tapi ternyata mundur satu bulan dari target awal saya. Dan akhirnya saya pun mempersembahkannya untuk kedua orang tua saya. Sebagai hadiah ulang tahun untuk beliau berdua yang jatuh pada tanggal 7 Maret (mama saya) dan 10 Maret (bapak saya).

Sebuah karya sederhana untuk sebuah cinta yang luar biasa.

Cinta yang luar biasa yang telah mereka berikan kepada saya. Maka seperti mimpi yang terwujud ketika akhirnya buku yang kemudian saya beri judul Sebuah Perjalanan Hati tersebut benar-benar berada dalam genggaman saya.

Saya teringat pada pesan seorang sahabat β€œeverything starts with a dream”. Dan saya memiliki mimpi untuk memiliki buku sebagai persembahan cinta untuk orang-orang tercinta saya. Saya pun melangkahkan kaki saya, dan alhamdulillah, saya berhasil. Atas ijin Allah SWT tentunya. Jika kita berusaha, Insya Allah Allah akan memberikan kemudahan.

Jika saya bisa, maka teman-teman yang lain pasti juga bisa. Mari kita melangkahkan kaki untuk mewujudkan mimpi kita.

Ps: sebuah tulisan yang sejatinya akan saya ikutkan event Dreams2Reality namun urung karena terlambat dikirimkan.. :mrgreen:

 

Untuk Pemesanan, silakan klik di sini ya.. πŸ™‚

Iklan

26 pemikiran pada “MIMPI YANG AKHIRNYA TERWUJUD

  1. aih… mba… selamat ya… lahir juga bukunya…
    jadi agak ngiri.com proyek pribadi saya gak selesai-selesai karena sayanya yang suka nunda.. hehehe

      1. makasih mba…
        πŸ™‚ masih kalah sama mba. pingin minta tolong sama mba… boleh gak? πŸ™‚
        butuh masukan soal naskah saya.
        terus bukunya ini beli di mana mba? πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s