Alhamdulillah.. :)


sebuah perjalanan hati – rinibee

Alhamdulillah.. 🙂

Akhirnya satu proyek saya selesai juga.. Seperti yang pernah saya ceritakan sebelumnya.. Saya punya proyek pribadi untuk memberikan kado sederhana untuk orang-orang tercinta saya. Karena saya tidak terlalu mudah mengungkapkan apa yang ada di dalam benak saya secara lisan *boong banget :mrgreen:*, maka saya memilih untuk menuliskannya.. 🙂

Ya, saya pun mempersembahkan karya sederhana saya (baca: beberapa tulisan saya) yang saya satukan menjadi sebuah buku.. Karya sederhana untuk sebuah cinta yang luar biasa.. Ya, cinta luar biasa yang telah mereka berikan untuk saya.. 🙂

Alhamdulillah, proofread buku saya sudah datang pada tanggal 11 Maret 2011, meskipun harus sedikit diedit di bagian halamannya namun tetap tidak merubah isinya.. Maka, ketika akhirnya bapak dan mama saya datang ke Bandung (sebenarnya untuk melihat kondisi saya yang sempat drop beberapa waktu yang lalu) saya bisa menunjukkan pada beliau berdua ‘hasil karya’ saya yang mungkin masih jauh dari sempurna itu.. 🙂

Sebagai kado ulang tahun untuk beliau berdua yang memang tepat jatuh di bulan Maret, tepatnya tanggal 7 Maret (mama saya) dan 10 Maret (bapak saya).

Alhamdulillah…

dan saya masih mengingat pesan simbok venus di dalam buku Berbagi Cerita Berbagi Cinta yang pernah beliau berikan ketika kami berjumpa dulu…

and everything starts with a dream.. (venus)

Saya punya mimpi.. dan saya melangkahkan kaki untuk mewujudkan mimpi saya.. dan alhamdulillah, saya berhasil… 🙂

Bagaimana denganmu?

Semoga yang berasal dari hati dapat diterima dengan hati.. 🙂

Ps: sekali lagi, ini proyek pribadi, hanya mengumpulkan tulisan-tulisan saya dalam sebuah kumpulan tulisan yang dibukukan.. Jadi, ngga ada hubungannya dengan proyek komersial.. Mohon dimaklumi jika isinya masih jauh dari sempurna.. 🙂

Makasih banyak buat temen-temen yang udah membantu banyak agar buku ini bisa diterbitkan.. 🙂

Terutama bang ajho dan neng pelangisenja dengan rikues-rikues saya yang ngga sopan.. Tak lupa neng ria capella yang selalu nanyain proyek ngga penting saya ini.. :mrgreen:

Makasih atas atensinya.. 🙂

dan semua pihak yang belum saya sebutkan.. Terima kasih untuk cinta kalian yang luar biasa.. 😀

Untuk pemesanan, silakan klik di sini ya.. 🙂

Happy reading! 😀

13 pemikiran pada “Alhamdulillah.. :)

    1. halo mas didi… 😀
      makasih ya..
      makasih juga dah mampir ke sini.. 😉
      hehehe..
      malu saya… :mrgreen: 😳

      kapan-kapan kalo saya nekad, ntar kita bikin kuis ya.. 😀
      hehe

      makasih idenya ya :idea:.. 🙂

Tinggalkan Balasan

