Jangan Terlalu Asyik Dengan Duniamu Sendiri…! :D


Barusan nemu video bagus banget!

Cocok banget buat yang sering anti sosial dan terlalu asyik dengan dunianya sendiri. Sekaligus jadi tamparan untuk tidak melakukan hal serupa.

Penasaran lihat videonya?

Share yuuk!

 

Apa perasaanmu setelah melihat video ini?

Apa yang berubah dari dirimu setelah melihatnya?

 

Kalau saya, jujur aja sedikit tertohok ๐Ÿ˜† :mrgreen: dan mulai mengurangi intensitas chatting yang nggak penting di dunia maya (melalui hp terutama) dan lebih banyak meluangkan waktu dengan anak-anak. *secara sepaket gitu loh :D*

 

Yuuk ah!

Mari kita berubah. Jangan terlalu asyik dengan ‘duniamu’ sendiri. Teknologi [seharusnya] mendekatkan yang jauh, bukan MENJAUHKAN yang DEKAT.. ๐Ÿ™‚

 

Iya. Ini sekaligus #selfnoted buat saya pribadi.. ๐Ÿ™‚

 

DISCONNECT ย TO ย CONNECT

 

Iklan

36 pemikiran pada “Jangan Terlalu Asyik Dengan Duniamu Sendiri…! :D

      1. Gadget bikin kita lupa sama orang-orang terdekat. Sampai saat ini saya juga masih susah buat naro hp pas pulang ke rumah. Terlalu asyik dengan dunia sendiri, benda pintar berukuran segenggaman tangan.

  1. saya belum tonton videonya mba. nanti aja di rumah deh. lemot iki di kantor.
    tapi soal keasikan sama gadget sih kayaknya mengena ke hampir semua orang ya mba.

      1. tadi lihat gitu di salah satu coffee shop di mall. satu keluarga. ayah, ibu dan anak. satu meja. tapi semua dengan bb di tangan masing2.

  2. Selakatttt eh…salah..sepakaattttt…*maaf salah tulis belon terbiasa ma to7ch eh touch screen… duh, belon terbiasa tapi harus mulai ngurangin ya.. kapan terbiasanya nih xixixix

    1. Oya mba? ๐Ÿ˜ฎ

      Saya nggak mengira kalau sampai separah itu. Duuh pasti nyesel banget ya?

      Sama-sama mengingatkan ya mba. Ini juga sebagai pengingat buat saya.. ๐Ÿ™‚

    1. Hehehe…

      Semoga ke depannya kita selalu teringat untuk tidak berlebihan dalam menggunakan hp agar tidak kehilangan moments bersama orang-orang terdekat ya?

      Ini juga pengingat untuk saya pribadi kok mba.. ๐Ÿ™‚

  3. Iya, pernah juga asmie disituasi berkumpul bersama banyak teman untuk makan bersama eee… gak tahunya pada sibuk pegang gadget dan asyik sendiri, hmmm… jadi bingung alasan buat kumpulnya apa ya? ck ck ck

  4. Reblogged this on Jejak Langkah… and commented:
    Video yang dipost oleh Mba Rini ini sebenarnya iklan dari provider di Thailand loh. Pas nonton video ini, kita malah mungkin akan bertanya-tanya: “Kok bisa, penyedia jasa provider membuat yang gini, bukannya akan menurunkan omset mereka?”

    Sekali lagi, saya salut dengan iklan-iklan dari Negeri Gajah Putih itu. Banyak iklan yang lebih mengetengahkan sisi kemanusiaannya. Seperti iklan yang ini. Tapi video ini diposting oleh Mba Rini bukan untuk promo kok, tapi untuk sharing… seperti apakah kita?

    Kita ini termasuk generasi yang beruntung, karena hidup di era digital yang memudahkan kita dalam berbagai hal dalam hidup. Namun… teknologi yang diberikan kepada kita, seringkali membuat sebuah kemunduran. Inilah yang dipertanyakan oleh Mba Rini…

    Apa jawabanmu dari postingan Mba Rini ini coba?

  5. Wah…,saya merasa tersumbing…,saya orangnya lebih suka asyik dengan sendiri dibanding kumpul dengan yang lain, apalagi ketemu orang yang tidak membuat saya nyaman,saya lebih memilih mnjauhkan diri dan kembali pada zona nyaman saya yaitu menyendiri. Tapi ternyata ini salah. Saya mau berubaaaaaahhhhh….,PAHLAWAN BERTOPENG…., (eh?), maaf saya khilaf….,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s