[Bukan] Kembar Wajah


Dulu.. Kalau ada yang bilang bahwa setiap manusia punya kembaran tujuh orang di seluruh dunia, saya nggak akan percaya begitu saja. Iya. Saya ini bukan tipe manusia yang gampang percaya omongan orang, nggak mudah dipengaruhi juga. Apalagi dengan embel-embel ‘katanya’.

Katanya.

Kata siapa? Begitu selalu ucapku. Dan nggak ada yang bisa memberikan penjelasan siapakah yang pertama kali mengatakannya. Atau mungkin kalian tahu?

Pun ketika ada yang menyebut wajahku 11 – 12 dengan wajah si pemain sinetron mantan pacar Indra Brugman. Hmm.. Siapa namanya? Helmalia Putri?

Saya cuma ngikik tertahan 😳 :mrgreen:

Kasihan amat si Helmalia Putri dibilang mirip sama saya. Karena saya ini memang bukan siapa-siapa kan? Mahasiswa teladan bukan, artis sinetron pendatang baru, apalagi.. :mrgreen:

Semuanya hanya kuanggap angin lalu sampai suatu ketika, seorang sahabat bilang kalau kemarin dia melihat kembaranku di salah satu akun jejaring sosial.

Apa? KEMBARAN?? Becanda mulu ih. Jelas-jelas mama saya hanya melahirkan satu orang anak perempuan. Dan nggak ada gunanya kan seandainya mereka memisahkanku dengan sang saudara kembar, karena memang tidak ada masalah yang berat di dalam keluarga kami pada saat itu (begitu pula sekarang). Misalnya karena dendam keluarga ataupun untuk melindungiku dari musuh bebuyutan keluarga kami.. #tersinetron.. πŸ˜€

Hingga setelah beberapa kali kalimat provokatif itu terdengar di telinga saya, sayapun akhirnya penasaran ingin melihat ‘kembaran’ saya tadi. Melihatnya pun secara santai, nggak ada niat serius dan bareng sama dua anak saya.

Dan yang terjadi adalah.. Saya melongo.. :O

Kok dia bisa mirip …?

Belum berhenti keherananku, anak sulung saya pun bilang, “Itu siapa? Mama sama temen mama?” tanyanya spontan.

Kutekan tombol next dan bilang padanya, “Ini siapa Kak?”. Sambil menunjuk gambar si ‘kembaran’ tadi.

“Mama,” jawabnya spontan.

Kacau iiih! Kok bisa ya? 😐

Oke, mungkin kalian menganggapku lebay. Maka silakan lihat gambar di bawah ini ya. Menurut kalian, wajahku mirip dengannya apa nggak? Tapi saya yakin banget kalau yang sebelah kiri jauh lebih cakep dari saya. *ya iyalaah.. πŸ˜† *

πŸ˜€

again
Mirip gak? πŸ˜€
hsn vs rin
Does she looks like me? πŸ˜›

Gimana? Mirip kan nggak?

Mirip dikiit lah..

Kerudungnya.. 😐

Dan ada juga kok yang senasib sama kaya kita. Punya wajah mirip tapi bukan saudara kembar. Nggak percaya? Ini buktinya.. πŸ™‚

Wajah Serupa Tapi Bukan Kembar

 

Tulisan ini dipersembahkan untuk curcol meramaikan #ngabubuwrite.. πŸ™‚

Iklan

9 pemikiran pada “[Bukan] Kembar Wajah

  1. muirippp…kembar… πŸ˜€

    kalo saya, kembarnya sama adek yg beda 7 tahun.. #eh :p

    kita ngga kembar fisik si mba, tapi gesture, cara ngomong, cara ngelirik satu objek yang sama di tengah banyak objek, bahkan kalo difoto pun sering gaya tubuh kita sama plek plek… πŸ˜€

  2. Eh bener mirip mba… gaya fotonya juga mirip gitu.
    Kata temen yg dr Bali. Kalau ketemu semua kembaran, hidup kita akan sangat bahagia. Jd mba dah ktm berapa nih?

  3. Huwaaa… iya, mirip
    #terpesona

    Bahkan gesture tubuhnya pun mirip. Mata juga sama.
    Jadi ingat Katty Perry dan Zooey Deschanel yang memiliki mata yang sama, mereka juga mirip sih πŸ˜€

    *mau cari kembaran juga aaaah…*

  4. Mbak, aku selalu ngerasa mbak Rini itu miriiiipp sama temenku. Kalo di foto sih
    Tapi kok dia bilang enggak ya? Hihihi
    Orangnya ada WP juga, tapi di WPnya nggak ada fotonya πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s