Bandung dan banyak alasan untuk bersyukur..


Pagi-pagi buta saya dibuat nyengir sama status eh lebih tepatnya sama foto yang dishare kang Emil (Ridwan Kamil), walikota Bandung. Seperti biasa apapun yang dishare Pak Wali ganteng, ramah, jago gambar dan punya rasa humor yang besar ini pasti langsung diserbu oleh ‘like’ dari ribuan follower FBnya.

Nah.. setelahnya, postingan gambar ini biasanya akan dibanjiri oleh komen-komen bernada beragam. Ada dukungan, pernyataan setuju atas dukungan, kadang komen standar semacam ‘good’, ‘nice’, ‘keren, pak’, atau malah jadi semacam ruang chatting yang berisik dari mereka.

Uniknya, beberapa komentar langsung ditanggapi oleh sang empunya FanPage, alias Kang Emil sendiri. Dan di sinilah justru kelucuan seringkali terjadi.

Salah satu contohnya:

Udah bisa nangkap lucunya di mana? 😉

Ya begitulah bapak walikota kami. Selalu ada waktu buat sekedar ‘bercengkerama’ dengan warganya. Bahkan di beberapa kesempatan Pak Wali bersedia loh meluangkan waktu untuk ketemu warganya yang pengen ketemu (dan foto bareng), bahkan untuk alasan ngidamnya ibu hamil sekalipun!

Sebagai warga berKTP Bandung, saya banggalah punya walikota Bapak Ridwan Kamil.

Alhamdulillah..

Dan sepertinya gen keturunan bodor alias kocak ini nggak cuma dimiliki Kang Emil sang walikota aja deh. Banyak kok orang asli Bandung ataupun beberapa kota di Jawa Barat lain (alias orang Sunda) yang juga sama lucunya. Antara lain Sule alias Sutisna, kang Pidi Baiq, (alm) Didi Petet, Epy Kusnandar (Kang Mus) dan masih banyak lagii..

Selalu ada alasan untuk lebih banyak bersyukur. Salah satunya bisa jadi warga kota Bandung dan tinggal di kota dengan suasana yang keren, nyaman, warga ramah, pak walikota pintar dan baik hati, plus bersuamikan orang Sunda yang kalem *uhuk* dan humoris.. #eeaaa… 😀

#postingan ini bukanlah postingan berbayar apalagi semacam #postingan #kode..

:mrgreen:

1536575_10202808343868864_743800901_n
BANDUNG; Salah satu tempat terbaik untuk tinggal dan membesarkan anak-anak.. #eeaaa 😀 
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s