Posesif


Gimana rasanya punya bayi (lagi) umur 3 bulan?

Kalau misalnya ada yang nanya gitu, saya jadi pengen ketawa senyum. Jujur aja saya udah nyaris lupaa gimana rasanya.. Hahaha..

Karena terakhir kali saya punya bayi itu, ya sekitar 3 tahun kemarin. Jadi pas punya lagi ya balik kaget lagi.. *halagh*

Punya bayi 3 bulan itu ibarat naik roller coaster. Naik turun deg-degan. Takut dia jatoh dari tempat tidur (karena udah mulai miring-miring bobonya).

Ibarat punya mainan baru. Seneeeeng mulu bawaannya. Karena si bayi selalu punya caranya sendiri bikin kita senyum. Bayinya juga suka senyum sendiri sih! :* (ada yang bilang katanya bayinya diajak senyum malaikat, kita sayanya aja sering ke-geeran dan ngerasa kalau bayinya senyum sama kita. *plak* )

Ibarat telat masuk kampus.Β Mandi harus cepet-cepetan. (nggak ada perumpamaan laen ya?)

Yang pasti nggak bisa ditinggal dikit deh. Kecuali dia bobo pules. Si bayi bakalan terus ngeekk (nangis maksudnya) kalau kita jauh darinya. Mau nyuci.. “ngeek”. Baru ngambil sapu.. “ngeek”. Baru ngangkat setrika bentar.. “ngeek”.. bahkan kita lagi di kamar mandi… juga “ngeeek”. Akhirnyaa.. waktu kita habis cuma buat dia..

Kuserahkan seluruh waktuku bersamamu, Sayang.. *saingan ama bapaknya ya? *uhuk* hehehe.. πŸ˜› )

Kalau ibu saya bilang.. “nggak isoΒ ngentut, nggak iso mandi.. nggak iso lapo-lapo..” Hahahaha… πŸ˜†

Apalagi anak saya cowok.. yang katanya lebih kuat minum ASI-nya daripada anak cewek.

Kalau dipikir-pikir tentang tingkah laku si bayi yang selalu pengen deket saya dan nggak bisa ditinggal ini, saya jadi pengen senyum ketawa sendiri dan ngebatin.

Jadi.. Gini rasanya diposesifin cowok? πŸ˜†

Hahahaha…

 

Sekalian nanya deh sama ibu-ibu yang punya dan pernah punya bayi. Sama juga nggak rasanya? πŸ˜‰

My lovely ridwan
My lovely ridwan
Iklan

13 pemikiran pada “Posesif

  1. anak cowok emang lebih ribet Mba Bee kalau berdasarkan pengalaman kami hehe
    kencingnya aja mencorong ke atas, kalo ngak waspada bisa kena muka xixixi
    semangat Mba!

  2. terakhir punya bayi juga di 3 tahun yang lalu, anak saya cowok semua, sekarang dah jadi jagoan semua, tapi yang terakhir yang masih berumur 3 tahun masih lucu dan menggemaskan,.. hehehe tapi tak lama lagi bakal ndak bisa lagi di gendong dan di cium,… selamat untuk kelahirannya putranya mbak,… semoga anaknya selalu sehat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s