Jagoan..


Setelah dua postingan pemanasan sebelumnya yang nggak terlalu penting, maka kali ini saya serius pengen cerita. Kenapa nggak dari tadi aja ya? Hihihi..

Jadi buat yang pengen tahu kabar terakhir saya *penting banget ya?!*, yang belom sempet ngider di facebook saya *iya, kalau facebook saya selalu tetep aktif ngegame*. Nggak ding, saya kumat nge-game lagi baru-baru ini aja kok. Kemarin-kemarin nggak. ๐Ÿ˜€

Kabar saya alhamdulillah sehat.. Dan semenjak tanggal 23 September 2014 jam 00.00 kemarin, anak saya resmi nambah 1 lagi. Iya. Syifa dan Reina punya adek baru. Horeeee… ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

Saya belom cerita kan? ๐Ÿ˜‰

Oya, namanyaย Ridwan Yasir Aulia.

Nanti cerita lengkapnya di postingan berikutnya aja ya. Ini saya kasih fotonya dulu. Karenaย si dede keburu nangis karena popoknya basah.. Hehehe…

 

Foto pas lahir..
Foto pas lahir..
Foto agak gedean dikit.. Udah bisa senyum.. :D
Foto agak gedean dikit.. Udah bisa senyum.. ๐Ÿ˜€

Alhamdulillah.. Akhirnya saya punya jagoan juga.. ๐Ÿ˜€

4 pemikiran pada “Jagoan..

Tinggalkan Balasan

