I’m back!


Haaaiii seemuaaa….!

 

Apa kabar??

Udah lama banget rasanya saya nggak menyambangi blog kesayangan saya ini.. *kipas-kipas sulak* ๐Ÿ˜€

Kangen? Bangeettt!! *makanya saya putuskan untuk login dan nengok ke mari*

Hehehe…

 

Udah lebih dari lima bulan sejak terakhir kali saya nulis di sini. Hampir setengah tahun! Haduh.. entah ke mana menguapnya semangat dan passion menulis saya bulan-bulan kemaren ya? *selftoyor ๐Ÿ˜›

Udah deh nggak usah dibahas lebih dalem lagi.. Mulai sekarang, mari kita lupakan masa lalu dan kita buka lembaran (postingan) baru *apasih ๐Ÿ˜› * dan mulai nulis lagiii… ๐Ÿ™‚

Okeeehh??

 

Untukย semua yang sayang sama sayaa.. yuuuk kita berpelukan. Dan kalian para haterrss *mudah-mudahan nggak ada lah ya.. Aamiin*.

Just watch out!

Ready or not I’m Back.. !

 

*halagh pisan.. ๐Ÿ˜† ย *

Iklan

4 pemikiran pada “I’m back!

  1. Iyaaaa….perasaan dulu mb Rini rajin banget bikin FF, lha pas menghilang ya gak sadar aja sampe nongol postingan ini, hahaa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s