Diberondong spam.. :P


Jadi ceritanya.. Saya kemaren-kemaren kan haroream (baca: males) pisan ngutak atik blog. Nggak mood lah pokoknya. Nggak usah ketinggian deh buat ngejabanin prompt yang dilempar MFF (Monday FlashFiction) tiap Senin itu. Udah sejak lama saya nggak ngecek tantangannya *diblock kak redcarra mimin MFF* (pliss jangan laporin ya.. 😀 ). Bahkan buat nulis postingan nggak penting aja sayanya juga males.

Kebangetan kan?

Iya.. banget!

Naahh.. Akhirnya pas rada mendingan moodnya *itu aja nunggu ampe nyaris setengah taon 😛 * saya ngecek lagi postingan nggak penting lama saya. Dan hasilnya? Kangeenn bangettt pengen curhat geje di mari. Hihihi.. 😉

Seperti biasa kalau login wordpress. Saya pun dapet notifikasi. Dicek lah satu-satu sama saya kali aja ada fans yang komen dan butuh balasan urgent *dirajam massal*. Dan sampailah saya pada deretan komentar yang nyaingin komentar serius yang masuk.

Yup! apalagi kalau bukan komen spam.

Duuh.. Nggak tanggung-tanggung dong. Itu spam-nya sampe 123 biji *cantik bener angkanya*. Sekali-sekali kalian para spammers itu komen serius dong. Jadi kan blog saya nggak mubazir terbentuknya *ini bahasanya aneh gini ya?*

Jadi intinya postingan ini apa ya?

Nggak ada sih.. Cuma pengen bilang, kalau kalian kebetulan kesasar di blog ini *postingan ini khususnya* boleh banget kok kalian meninggalkan jejak komentar buat saya. Insya Allah saya bales ya. Jadi semua postingan saya di blog ini. Yang mana aja.. selalu terbuka menerima komentar. Nggak cuma buat para spammers doang kok. *apasih*

Ditunggu yaaa…. 😉

Iklan

Satu pemikiran pada “Diberondong spam.. :P

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s