MUDIK


Melanjutkan cerita saya sebelumnya… Iya, yang postingan sebelah. Tadinya tahun ini saya berencana mau berlebaran di Surabaya. Mengingat sejak menikah Juli 2008, saya selalu berlebaran di kota Bandung. Pulang ke Surabayanya sebelum atau setelah lebaran. Lebih seringnya waktu mendekati Idul Adha sih. Nahh.. Tadinya.. Rencananya.. Tahun ini beda dikitlah. Apalagi anak-anak udah agak gede, jadi mudik mendekati lebaran dirasa cukup aman untuk semua.

Tapi ternyata manusia (baca: saya) hanya bisa berencana, dan tanpa saya duga calon buah hati saya dan suami yang ketiga kini telah mengisi rahim saya. Mau pulang deket lebaran? Kayanya belum memungkinkan. Bahkan saat saya mengetik postingan inipun, dia mencolek-colek saya dengan sayang (baca: jedug-jedug cinta). Hehehe..

Dan atas izin belahan jiwa saya, suami saya yang lebih keren dari Harry Potter itu *uhuk* :mrgreen: , maka diputuskanlah untuk mempercepat jadwal mudik saya dan anak-anak (karena suami masih harus bekerja).

Yup. Insya Allah kalau nggak ada halangan, tanggal 7 Juni 2014 ini saya mau pulang ke Surabaya. HOREE..!

 

RUJAK CINGUURR… I’m Coming! πŸ˜†

 

Jadi, buat temen-temen di Surabaya dan sekitarnya, yang mau ketemuan sama saya *ge er akut*, yuuk kita susun acaranya..! πŸ™‚

Tapi saya sepaket sama dua balita ya.. πŸ˜€

Paket hemat. Ketemu rinibee bonus ketemu dua bocah ini.. :D
Paket hemat. Ketemu rinibee bonus ketemu dua bocah ini.. πŸ˜€

 

Dan kamu, ya kamu… Semoga kamu sudi menemui saya ya.. πŸ˜‰ #eaaa… πŸ˜€

 

2 pemikiran pada “MUDIK

Tinggalkan Balasan

