Bukan Cinta Biasa – akhirnya datang juga… :D


Alhamdulillah… 🙂

Bulan Mei – Juni 2014 ini banyak kabar menggembirakan menghampiri saya..

Setelah menggalau berbulan-bulan tentang kepastian kelahiran anak kesayangan kami, Shanata (oke, sebenarnya ini nama tokoh novel duet saya bareng Ria Soraya :D, tapi kami sering menyingkat dan menyebut novel duet kami dengan panggilan sayang ‘Shanata’ saja), akhirnya pada suatu hari di bulan Mei 2014, saat saya iseng-iseng ngintip ke tumblr-nya medpressfiksi, ada kabar menggembirakan. Bahwa novel kami -yang sebelumnya berjudul Way Of Love- BUKAN CINTA BIASA akhirnya dipajang juga covernya di sana. Dengan status #comingsoon!

 

Horeee!

 

Rasanya tuh kaya nungguin kelahiran dan sedang menikmati gelombang cinta alias kontraksi saat mau persalinan… hehehe..

Deg-degan? Pastinya..

Seneng? Banget!

Nggak bisa dijelasin detailnya deh.. Hehehe…

 

Buat yang pengen tahu kira-kira gimana sih gambaran isi novelnya. Nih saya kutipin blurb-nya dari tumblr-nya medpress ya.. 🙂

BUKAN CINTA BIASA

tumblr_inline_n5acj0g1UV1rad6kv

 

Penulis: Ria Soraya & Rini Bee

Penyunting: Gari Rakai Sambu

Penerbit: Media Pressindo

Ukuran: 13 x 19 cm

Tebal: 212 halaman

ISBN: 978-979-911-440-2

Harga: –

Blurb:

Aku nggak boleh begini, batinnya. Apa-apaan aku ini? lanjutnya dalam hati. Matanya panas, terlebih dengan hatinya. Ia bisa merasakan dadanya bergemuruh kencang.

Entah bagaimana, kenyataan bahwa Ken telah memiliki tunangan dirasakannya semakin perih mengiris hatinya. Tapi Shanata masih saja menyangkal perasaan dalam hatinya.

***

Ken dan Shanata bertemu dalan waktu dan keadaan yang tidak tepat. Ken sudah memiliki tunangan, Sahanata pun telah terikat. Kondisi keduanya membuat mereka tak mungkin bersatu. Memikirkan untuk bersatu pun terasa sungguh kejam. Sekaligus menyakiti pasangan masing-masing.

Baik Ken maupun Shanata sama-sama bimbang. Mereka berusaha melawan rasa yang tumbuh kian kuat. Namun, sebagaimana cinta, semakin dilawan, hati mereka justru semakin tersiksa.

Benarkah kita tidak bisa memilih pada siapa kita jatuh cinta? Akankah cinta Ken dan Shanata menemukan jalannya?

 

***

 

Nahh.. Kira-kira penasaran nggak sama isinya?

Penasaran kan ya? Ya ya ya…? Jadi jangan lupa beli ya? *teteppromo.. 😉

Nantikan bukunya dipajang di toko buku ya?

Saya juga deg-degan nih nunggunya.. Hehehe

 

Eh iya, saya punya berita lain lagi loh.. Masih penasaran? Tunggu postingan berikutnya ya? *tetep.. 😀

 

Iklan

3 pemikiran pada “Bukan Cinta Biasa – akhirnya datang juga… :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s