Takjub


Saya selalu takjub sama orang yang bisa nggambar dan sekaligus blogger. Uuuhh… Ngiriiii… !

Mungkin kalau jago gambar saya nggak akan bingung kali nyari bantuan buat bikin cover buku saya.. *halaagh buku opo tho Bee?* 😆

Jadi pengen menggali lebih dalam kemampuan menggambar saya degh.. Siapa tahu jauuuuh.. *iyya.. jauuh banget :p* di dalam diri saya ada kemampuan menggambar yang masih belum digali.. Hehehe

 

Belajar nggambar aah! Siapa tahu ntar bisa bikin cover buku sendiri ya?

Aaamiiin…!

 

Eh bentar.. bentar.. Kalau menurut teman-teman. Menggambar itu emang bakat apa bisa dipelajari sih?

 

Share yuuk!

5 pemikiran pada “Takjub

  1. Aku dulu juga lumayan pinter doodlin. Tapi kemampuan langsung hilang ketika ada salah satu syaraf yg rusak. Menulis tangan saja jelek sekali. Iya memang suka iri dengan orang yg pinter gambar. Bayangin bikin ilustrasi buku sendiri.

  2. Aku dulu senang sekali menggambar, tapi mesti ada contohnya. Klo ngarang sendiri suka bingung hehe. Sekarang sdh 20 th nggak nggambar, mau nggambar lagi nggak bisa sebagus dulu. Eh seneng banget saat nemuin gambar2 lamaku tanpa sengaja, langsung kuposting di blog beberapa waktu lalu 😀
    Nggak ada bakat tapi klo dilatih terus menerus pasti bisa mbak, mungkin proses belajarnya aja yg lebih lama dari yg punya bakat *eh ini menurutku sih ya..

Tinggalkan Balasan

