[Prompt 41] CINTAMU PALSU


LOVE-BOX--PINK--FUSHIA
sumber

Kutatap nanar benda segiempat tiga dimensi di hadapanku. Sebuah benda berkilau itu menatapku dengan kilauannya yang kurasakan semakin memudar.

Harus kuakui, tiga setengah tahun yang lalu, saat lelaki berambut ikal sebahu itu menyerahkan benda berkilau itu ke hadapanku, ia sudah membiusku. Bukan, bukan hanya karena kilauan benda elok itu, namun juga senyum mematikan dan tatapan melenakan pemiliknya. Tak membutuhkan waktu lama, tiga bulan mengenalnya aku langsung bersedia menjadi kekasihnya.

BRAK.

Pintu kamar dibuka paksa dengan kekuatan penuh. Membuatku refleks menghapus bulir bening yang menetes di pipi. Tatapan curiga lelaki plontos yang mengarah ke pangkuanku membuatku  mengikuti arah pandangannya. Pada benda persegi yang masih terbuka memancarkan sisa kemilau isi di dalamnya.

“Serahkan padaku!” perintahnya kasar. Alih-alih mengikuti kemauannya, aku justru menarik benda mungil segenggaman tanganku itu dan menyembunyikannya di balik punggungku.

“Untuk apa kamu masih menyimpannya?”

“Bukan urusanmu!” teriakku. Nyaris kehilangan kesabaran.

“Tentu saja itu jadi urusanku. Aku mencintaimu, Nad!” tegasnya.

Ah.. Sayangnya aku tidak. Batinku. Bukan yang pertama kalinya aku mendengar kalimat itu terucap dari bibir Aria. Aku terlalu mencintai Krishna, lelaki yang telah memberiku benda berkilau yang kini kusembunyikan di balik punggung. Aku tahu, Aria akan memaksaku melepaskan benda itu. Tapi aku tak bisa melakukannya. Karena aku terlalu …

“Kamu pikir hanya kamu satu-satunya ya? Kamu mau bukti?! Ikut aku!” tangan kekarnya menyambar lenganku. Membuatku tak punya pilihan lain selain mengikuti ajakannya.

***

Love___by_raven529_by_love
sumber

Kupandangi benda mungil yang kini telah kehilangan kilaunya dalam genggamanku. Menyadari bahwa ada sedikit karat di bagian tengahnya. Sialan! Batinku. Kenapa aku telat menyadarinya? 

Lelaki di hadapanku sedikit tercekat. Wajahnya pias. Senyum mematikan telah menghilang sempurna dari wajahnya. Wajah yang kini terlihat pucat pasi. Dengan mantap kuserahkan benda itu padanya.

PLAK!

Kutampar pipi kanannya dengan penuh kebencian.

“Itu untuk sakit hatiku.”

BUGH!

“Dan yang ini, untuk cinta palsumu!” Kulayangkan bogem mentahku langsung ke arah hidungnya yang kini sedikit memar. Tak ada perlawanan darinya. Mengetahui bahwa ia memang pantas mendapatkannya. Kubalikkan tubuh meninggalkan lelaki yang pernah kucintai setengah mati. Sementara ratusan perempuan lain telah mengantri di belakangku. Kuyakin mereka juga memiliki niat yang sama sepertiku. Mengembalikan cintanya yang palsu.

-selesai-

Diadaptasi dari FM CINTA:

CINTA PALSU. Pantas saja, semua gadis mengembalikan cinta yang disodorkannya. (Rini Bee Adhiatiningrum)

Iklan

11 pemikiran pada “[Prompt 41] CINTAMU PALSU

  1. “Lelaki di hadapanku sedikit tercekat” itu maksudnya Krishna ya? Btw Mb.Rinibee ini aku pernah baca karyanya di buku MFF. pantes namanya gak asing. Pernah liat juga karyanya di nulisbuku. hehe. keren 😀

  2. Yayyy… Mba Rini kembali lagi dengan MFF-nya. Yang pertama pula.

    Cinta palsu… diukur dari keaslian benda berkilau itu ya mba? Atau dari antrian gadis di belakang itu?

  3. Kayaknya bingung baca kalimat ini, “Kubalikkan tubuh meninggalkan lelaki yang pernah kucintai setengah mati. Sementara ratusan perempuan lain telah mengantri di belakangku.”

    Lelaki dan perempuannya tertukar?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s