Turn off ?


Alhamdulillah sehat, it’s just that I need to turn off my frequency of you. For unlimited time. Maaf dan terima kasih.

Sebuah pesan singkat saya terima sebagai balasan pertanyaan yang saya ajukan tentang kabar seorang teman. Entah apa yang telah saya lakukan padanya hingga dia memutuskan untuk men-turn off-kan *bahasa apa ini?! :P* frekuensi untuk berkomunikasi dengan saya.

Tapi saya juga menyadari bahwa setiap manusia punya ritmenya masing-masing. Punya cara untuk menyelesaikan masalah pribadinya.

Dan saya harus bisa menghargai keputusannya.

Tapi kalau boleh milih, saya justru lebih nyaman kalau bersikap asertif. Bilang terus terang apa yang mengganjal di hati dan mengungkapkan apa yang ingin saya sampaikan. Supaya sama-sama enak. Enak di saya juga di teman saya tadi. Ya mininal menghindari prasangka dan salah pengertian aja. Itu kalau saya lho ya.. 😉

Trus ngapain kamu malah curhat di sini, Bee? Telpon dia dong! Beresin masalah kamu! *tiba-tiba suara bang Ronal terdengar di udara :D*

Udah Bang. Tapi telpon saya direject.. *mateekk.. 😆

Ya udahlah. Biar saja dulu seperti ini. Semoga waktu -yang unlimited tadi- bisa menguraikan semua masalah -itupun kalau ada masalah- yang ada.

Dan dengan diterimanya sms tadi di hp saya, akhirnya bisa sedikit memperjelas dan memberikan jawaban atas pertanyaan yang selama ini muncul di benak saya. Bahwa memang benar kalau dia memang sedang menjaga jarak dan tidak mau mengangkat telepon untuk berbicara dengan saya. Jadi saya gak perlu sampai pingsan karena penasaran.

🙂

Selamat pagi!

Apa kabarmu hari ini teman? Semoga lebih baik dari kisah saya pagi ini. Hehehe

Iklan

7 pemikiran pada “Turn off ?

  1. hihihihi inget jaman pacran dulu,duluuuuuuu sekali hahaha….all is well mbk,yg penting qt dah melkukan yg terbaik,+ thingking aja,siaa tahu dia lagi ada masalah sama atasannya/sama bawahannya/sama orag lain 😀

    keep smileeee 😀

    1. Mba Hanaa.. Duh.. Bahkan ini juga lebih absurd ketimbang jaman pacaran. Serius deh. Eh iya, jaman pacaran saya kalo ngambek aneh bin ajaib gini gak ya? Kayamya nggaaakk kook.. *berusaha mati-matian denial.. 😆

      Iya mba, kayanya lagi bermasalah sama siapa gituu.. Hihihi… 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s