My Best Birthday Ever!


Sebenarnya ini postingan telat. Iya. Telat banget. Karena ultah saya udah beberapa minggu kemarin. Tepatnya tanggal 31 Oktober. Dan nggak usah disebutin angkanya ya. Cukup tahu saja kalau saya angkatannya Dian Sastro. *halah* πŸ˜€

Iya. Saya anak 90-an. #diperjelas πŸ˜†

Okay.. Sekarang saya mau cerita dulu ya.

Boleh kan ya?

Jadi.. Kenapa tahun ini jadi ultah yang menyenangkan buat saya?

Mari kita list kenikmatan dari Allah SWT yang masih dan telah saya rasakan di sisa usia saya ini.

1. Saya sudah lulus kuliah, pernah kerja, sudah menemukan belahan hati yang saya cintai dan Insya Allah mencintai saya, lalu kami menikah dan sekarang juga sudah punya anak yang Insya Allah bisa menyejukkan hati dan pandangan. Amiin. Tak hanya satu, tapi DUA orang putri. Slogan pemerintah dua anak cukup itu masih berlaku nggak? Pengennya bisa nambah lagi yang laki-laki :D. Ya setidaknya rumah saya udah rame dengan kehadiran dua cantik ini.. πŸ™‚

Alhamdulillah..

Dan yang membuat ultah saya kali ini berbeda adalah..

2. Di bulan yang sama, saya dapat rezeki yang tidak diduga dan disangka-sangka dari Allah SWT, dan atas izin dari Aa suami, -sekaligus saya anggap ini sebagai hadiah ultah- saya boleh pulang ke SurabayaΒ bareng sama anak-anak. Tepat di hari ultah saya. Dan bonusnya, diantar pula sama Aa suami sampai ke rumah bapak dan mama saya!

Oya, masalah diantar pulang ini sebenarnya sih semata karena saya manja. Iya. Saya [lagi pengen di] manja.. πŸ˜† *halah*

Padahal biasanya sih saya pulang ke Surabaya cuma bertiga saja sama anak-anak. Diantar [Aa suami]nya sampai bandara saja. Karena suami saya harus ngantor kan? Itu terjadi selama beberapa kali. Tapi beberapa waktu yang lalu saya sudah membulatkan tekad, kalau nanti pulang ke Surabaya lagi, saya maunya diantar bapaknya anak-anak… πŸ™‚

Dan alhamdulillah tercapai juga keinginan ini saat saya ulang tahun kemarin.

3. Tadinya saya mau memberi hadiah ultah untuk diri saya sendiri *abaikan* tapi belom kesampaian, jadinya ntar aja diceritainnya ya *opo iki?*.

Oke mari kita skip bagian itu. *kenapa nggak dari tadi coba?* :mrgreen: πŸ˜†

Mm.. Oya, beberapa waktu sebelom saya ultah, Aa suami niat mau beli hape. Trus saya bilang gini. “Yang casingnya warna kuning ya A. Jadi ntar warnanya kuning – item. Kaya warna lebah.. :D”.

Lalu suami saya cuma nyengir. :mrgreen:

Lalu saya ralat permintaannya, “Ya udah deh, titip beliin casing hp ade yang kuning aja ya.”

Dan ternyata, pulang kantor suami saya menelpon cuma buat bilang, “Dek, yang casingnya kuning ada loh. Jadi beli gak?” *ini yang mau beli hp siapa ya? :D*. Dan saya bilang, “bagus nggak kuningnya? beli aja. ntar ade pinjem sebentar hpnya”. #modus banget ya? πŸ˜†

Dan beneran dibeli.. Tapi buat dia. Hahaha.. πŸ˜†

Beberapa hari setelahnya, pas suami mau naik sepeda (Aa suami memang hobi bersepeda lintas alam -beginikah sebutannya?- :D), malamnya beliau bilang kalau hpnya kegedean kalau ditaruh di saku (kalau naik sepeda, Aa memang selalu membawa hp karena selain buat ngambil gambar, juga ada aplikasi endomondo-nya). Nah daripada hpnya jatuh maka Aa pun mengusulkan untuk menukar hp (baru)nya tadi dengan hp lama saya saja.

Apa? Hp kuningnya buat saya? *ge er :mrgreen:

Yippiee!! πŸ˜€

Alhamdulillah..

Masa rejeki ditolak.. Hahaha.. πŸ˜†

4. Kebahagiaan saya berikutnya adalah. Kencan berdua dengan Aa suami.

Jadi ceritanya, pas di Surabaya, ada kesempatan anak-anak diajak pergi akung dan utinya. Sementara saya dan suami nggak ikut karena perginya ke acara mantenan. Suami saya sedang asyik di depan laptop sementara saya membolak-balik koran di tangan. Saya pun bilang kalau film THOR sudah diputer di bioskop. Dan iseng-iseng saya tanya apa mau nonton ke bioskop mumpung anak-anak nggak ada?

Eh ternyata waktunya cocok.

Jadilah kami berdua kencan nonton film Thor di bioskop. Horee!

Ini adalah acara nonton berdua yang kedua selama kami menikah setelah acara nonton berdua kami yang terakhir itu adalah ultah saya waktu hamil besar Syifa di bulan November 2008. Dan itu adalah 5 tahun yang lalu!!

Jadi wajar kan kalau saya seneng banget bisa nonton bioskop berdua lagi?? *lebay* πŸ˜†

Kalau nonton di dvd di rumah mah lumayan sering. Tapi ini kan nonton di bioskop. Jadilah namanya kencan.. *double-lebay* πŸ˜›

5. Waktu saya pulang ke rumah di Bandung, ternyata sudah ada paket yang menunggu. Kiriman dari seorang teman baik saya yang dibungkus dengan manis. Isinya sebuah tas coklat yang cantik.. πŸ™‚

Makasih ya Dear Asmi.

Tahu aja kalau temanmu ini jarang belanja apalagi beli barang-barang kaya gini.. Hehehe
Semoga Allah SWT membalas kebaikanmu dengan ganjaran yang berlipat-lipat.

Belum lagi kebahagiaan saya atas ucapan ultah yang membanjiri wall facebook saya di tanggal 31 Oktober 2013 kemarin. Juga acara reuni bersama geng SMA saya, Wie Pooh, yang meskipun nggak bisa ketemu Dina (lagi mabo karena hamil trimester pertama) tapi sempet ketemu Icha dan rombongan, kakak Zahra dan dedek Gaza, (sekaligus mengajak Aa suami ketemu Feri-nya Icha) serta Rachel dan putri mungilnya Milka, dengan perut gede menunggu kelahiran si kembar.

Tanpa melupakan rizki yang pernah saya dapatkan di tahun-tahun sebelumnya, ULTAH TAHUN INI NYENENGIN BANGETT !! πŸ™‚ πŸ˜€

Dan satu kebahagiaan lain, sebuah surat datang ke rumah saya sehari setelah saya baru aja pulang dari Surabaya. Sebuah surat yang membawa kebahagiaan lain buat saya dan juga teman duet saya, Ria Soraya. Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar.

Nanti kalau sudah waktunya, saya ceritakan ya.. πŸ™‚

Tak henti-hentinya saya mengucapkan syukur kepada Allah SWT.Β Karena rizki dan kebahagiaan saya ini semuanya di luar ekspektasi saya.

Sementara di satu sisi saya sedikit kecewa karena proyek pribadi saya yang seharusnya bisa dijadikan kado ultah dari saya untuk saya molor karena harus menunggu bantuan seorang teman, Allah SWT mengganti kekecewaan saya dengan kebahagiaan lain yang berlipat-lipat.

Alhamdulillah..

Sesuai dengan waktunya, Allah SWT akan memberikan rizki kepada hamba-Nya melalui jalan yang dikehendaki-Nya.

Maka, nikmat Tuhan yang manakah yang engkau dustakan?

 

1385908_10202230875752522_1782421707_n
Kado ultah: mudiik! πŸ˜€

*curhat absurd yang ditulis tanggal 17 Nov tapi baru sempet diposting hari ini.. πŸ™‚

Sekian dan terima kiriman rainbow cake.. *eh?

Satu pemikiran pada “My Best Birthday Ever!

Tinggalkan Balasan

