Happy anniversary to us!


Hari ini saya baru sempet cek dasbor blog lagi. Dan entah kebetulan atau nggak, baru aja sekian detik yang lalu saya dapat notipikasi kalau hari ini tepat anniversary 4 tahun saya ngeblog bareng http://www.rinibee.wordpress.com.

Horee!

 

Happy anniversary to us, then..

Nah.. Kalau anniversary begini, biasanya temen-temen blogger pada ngadain GA. Pertanyaan berikutnya adalah..

Perlukah saya mengadakan GA juga? šŸ˜€

Hehehe..

Apalagi akhir-akhir ini saya juga udah jarang update blog. Dan siapa sih saya? Malu aja kalau ikut-ikutan bikin GA tapi nggak ada yang ikutan.. *halah*

Dan kalau kebetulan kalian mampir ke sini dan baca postingan saya, bantuin saya jawab ya. Perlu nggak saya bikin giveaway?

 

Hatur nuhun.. šŸ™‚

 

2013-03-27-1691
*biar nggak sepi, pinjem foto ultahnya si kakak.. :mrgreen:
2 pemikiran pada “Happy anniversary to us!

Tinggalkan Balasan

