Ibu Terjahat Sedunia


Ibu terjahat sedunia.

Itulah judul postingan yang membuat saya merenung panjang. Postingan tadi membuat saya berpikir apa yang telah saya lakukan pada anak-anak saya yang tak pernah saya niatkan tapi mungkin saja bisa melukai mereka secara fisik maupun psikologis.

Postingan yang membuat saya berjanji dalam hati untuk memperlakukan anak-anak dengan lebih baik ke depannya. Salah satunya meluangkan banyak waktu berkualitas dengan mereka.

Bismillah..

Doakan saya ya.. πŸ™‚

Buat yang mau membaca postingan dahsyat milik mba Retno bisa langsung ke sini ya…

Ibu Terjahat SeduniaΒ (klik)

Sumber:Β http://retnocatur.tumblr.com/post/64247784720/ibu-terjahat-sedunia

Semoga bermanfaat.. πŸ™‚

Semoga kita mendapatkan banyak pelajaran dari postingan ini. Memperbaiki kesalahan yang mungkin pernah kita lakukan pada anak-anak meskipun kita tidak pernah berniat menyakiti mereka sama sekali. Saya mendapatkan banyak pelajaran dari postingan ini, dan memutuskan mensharingnya kembali agar lebih banyak yang mendapatkan manfaat dari postingan ini.

Aamiin..

Salut dengan kebesaran hati seorang bunda yang telah berbagi ceritanya dan bersedia membuat tulisan ini sebagai pengingat bagi kita semua.

Oya, pesan saya:

Jangan sampai menyesal ya! πŸ™‚

3 pemikiran pada “Ibu Terjahat Sedunia

  1. terharu bacanya.

    soal time out… sepertinya cara itu selalu dipraktekkan di acara nanie… pernah nonton beberapa kali. tapi kurang bagus yah, mbak

Tinggalkan Balasan

