Hugging.. ^_^


Baca reblogged mas Ryan di sini tentang pelukan, saya sangat setuju. Iya. Pelukan itu menyembuhkan. Pelukan itu obat (rasa galau dan sedih) yang terbaik.

Dan akhir-akhir ini saya merasa selalu serba salah. Kadang salah komen, kadang salah ucap dan kadang salah sikap dan perbuatan. Pokoknya kerasa salaaah aja semuanya.

Niat baik saya kepada orang lain (padahal niat baik lho! 😦 ) seringkali nggak sampai dan membuat saya jadi ngerasa nggak enak hati dengan feed back yang saya terima. Entahlah. Sepertinya saya memang sedang dalam kondisi yang super sensi (salahkan hormon saudara-saudara! :lol:). Jadi apa-apa yang mungkin terlihat ‘biasa-biasa’ saja bagi sebagian orang, pada titik ini (titik sensi) selalu dibuat lebay oleh hati saya.. :mrgreen:
Tapi ini berlaku ketika sedang sensi saja lho ya? 😀
Dan hal ini membuat saya (sangat) membutuhkan pelukan…

Siapa yang saya peluk?

Tentu saja orang-orang terdekat saya.

Bapaknya anak-anak *ehem.. :D* dan anak-anak (saya)nya.

tiga

Hasilnya?

Pelukan itu memang menyembuhkan… 🙂

3 pemikiran pada “Hugging.. ^_^

Tinggalkan Balasan

