Happy Wedding Anniversary, Dear.. :)


Alhamdulillah.. ๐Ÿ™‚

Entah berapa banyak saya bersyukur atas segala karunia dari Sang Maha Pencipta.

Allah SWT telah memberikan saya banyak karunia dalam hidup ini. Kesehatan, kemudahan dan kelancaran dalam menyelesaikan segala urusan, keluarga yang saling menyayangi, suami dan anak-anak yang menyejukkan pandangan, serta teman-teman dan sahabat yang tak henti-hentinya membuat saya harus menitikkan air mata haru sekaligus menyunggingkan senyum kebahagiaan atas kebaikan mereka.

Alhamdulillah.. ๐Ÿ™‚

Tepat di tanggal 12 Juli 2013 kemarin, kami telah baru sajaย menapaki kehidupan berumah tangga yang ke 5 tahun. ย Ibarat anak-anak usia 5 tahun, baru masuk sekolah TK. Baru mengenal huruf, mengenal angka, juga baru mempelajari peta yang dibawa si Dora The Explorer *halaagh.. :D.

Dan dalam kehidupan berumah tangga pun hampir sama seperti itu. Usia 5 tahun pernikahan itu belajar saling beradaptasi dengan ‘teman’ seperjuangan di sekolah pernikahan, mengenal huruf dan angka kepribadian masing-masing serta mempelajari peta menuju hatimuuu.. :mrgreen: *eh? ๐Ÿ˜€ #abaikan.

Intinya, kami masih harus banyak belajar dan terus belajar untuk membangun rumah tangga yang sakinah, mawadah, warohmah.

Mohon doanya ya… ๐Ÿ™‚

Yang membedakan ulang tahun pernikahan kali ini dengan tahun-tahun sebelumnya adalah beberapa kejutan yang saya dapatkan dari para sahabat.ย Mendekati ulang tahun pernikahan kami, banyak hadiah bertubi yang saya dapatkan dari para sahabat. Ini beberapa hadiah yang tidak saya sangka sebelumnya.


 

1. Review – Sebuah Perjalanan Hati oleh mas Ryan

hadiah 1
review buku ‘sebuah perjalanan hati’ dari mas Ryan di blognya.. ๐Ÿ™‚

Saya memang pernah menerbitkan buku secara self publishing di nulisbuku. Nggak pernah saya promokan sebenarnya. Eh ternyata mas Ryan membeli dan membacanya. ๐Ÿ˜ณ *tutup muka pake bantal*.

Suatu hari, mas Ryan memberi komentar kalau mau mereview buku saya itu sekaligus sudah menaruhnya di goodreads. Nah loh?! Saya jadi deg-degan.. ๐Ÿ˜ ๐Ÿ™„

Dan akhirnya… Rasa penasaran saya terjawab setelah membaca postingan ini.

Review – Sebuah Perjalanan Hati

review 2
doc. pribadi mas Ryan

Sudah bisa dipastikan. Perasaan saya pasti senang sekalii.. ๐Ÿ™‚

Makasih banyak mas Ryan untuk review-nya yang manis.. ๐Ÿ™‚

2. Menang Giveaway Menyemai Cinta

Beberapa waktu yang lalu, saya pernah ikutan Give Away Menyemai Cinta yang diadakan Bunda Lahfy. Nah di situ saya cerita tentang suami saya si pendiam. Sebenarnya menurut saya ceritanya absurd loh. Bener deh. Kalau nggak percaya, baca di sini ya.

Sempatkanlah Untuk Menyemai Cinta

Dan ketika pengumuman. Ternyata…

menang
Pengumuman GA Menyemai Cinta

Alhamdulillah…. Tulisan saya terpilih sebagai juara ke 4. Dapat hadiah dua buah buku dan satu flash disk.. ๐Ÿ™‚

2013-07-14-2156
Hadiah GA Menyemai Cinta

Dugaan saya sementara, mungkin karena para jurinya laki-laki ya? Jadi bisa merasakan dan mungkin juga mereka pernah di posisi yang sama dengan suami saya. *eh? ๐Ÿ˜€

Bagaimanapun juga saya senaaaaang sekaliii.. Alhamdulillah.. ๐Ÿ™‚

Tak hentinya saya bersyukur.

***

Dan untuk suami saya tercinta *uhuk.. :D*

Doa yang sama tetap kupanjatkan pada Sang Maha Cinta, untuk pernikahan kita berdua ke depannya.

Semoga Allah SWT menjadikan kita berdua sebagai keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah di dunia dan akhirat.

Menjadi orang tua yang mampu membimbing anak-anak kita menjadi anak-anak yang sholeh dan shalihah, saling menyayangi satu sama lain.

Semoga ke depannya kita akan selalu diberi kemudahan dan kelancaran dalam setiap perjalanan cinta kita.. dan semoga kita tetap bisaย mempertahankan supaya bara itu tetap menyala.. memberikan kehangatan pada hati kita..

Aamiin..

Dan aku tahu..

Aku selalu bisa mengandalkanmu..ย :)

Ubek-ubek foto jadul, dan inilah foto kami dari tahun ke tahun.. ๐Ÿ™‚

Happy anniversary, Dear..

Thank you for being the part of my heart.. ๐Ÿ™‚

๐Ÿ˜€

Iklan

13 pemikiran pada “Happy Wedding Anniversary, Dear.. :)

  1. waaah, trnyata masih balita yah, saya juga masih mendekati balita juga *emaapiniOOT :D. selamat berjalan beriringan mbak rini, smoga jodohnya dikekalkan sampai di akhirat nanti, en smoga selalu bisa saling membahagiakan dan menguatkan, aamiin *eish, ini postingan maniiiis banget ๐Ÿ™‚

  2. Alhamdulillah sudah mengarungi hidup bersama klo tidak salah 5 tahun ya? barrakallah untuk setiap detiknya ya dan untuk seribu, sejuta atau berapapun tahun lagi ya, amin… ๐Ÿ˜€

  3. Happy anniversary mba dan lelaki berkacamatanya… moga langgeng terus sampai aki nini. masih suka ngambek2an gak – masih inget kalau ngambeknya pas baca buku itu.

    Saya terharu mba, tulisan review saya dianggap hadiah. uih…

    Foto2nya ada yang di kota tua ya. suka yang hati merah itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s