Weekly Photo Challenge: Nostalgic


Tema Weekly Photo Challenge minggu ini adalah Nostalgic.

NOSTALGIA….! πŸ˜€

Apa yang dikatakan kamera saya tentang nostalgia? πŸ˜€

kebun binatang

Mengunjungi kebun binatang.

Sebenarnya jalan-jalan ke kebun binatang itu hampir sama sih di setiap tempat. Koleksi hewannya mirip-mirip. Namun kali ini yang membedakannya adalah karena saya ke kebun binatang RAGUNAN – Jakarta.

Iyaaa.. Nostalgia banget karena terakhir kali saya ke sana waktu masih SD. Dan sekarang… waktu foto itu diambil anak saya udah satu. Hehehe..

Lumayan lama ya? Karena sekarang anak saya sudah dua. Dan si dede pun udah dua tahun! :mrgreen:

Yang lebih bikin nostalgia lagi adalah saya ke sananya sama temen-temen SD juga. Para sahabat saya tercinta. Marita Imami dan Rachmad Erwanto.

Inilah oleh-oleh saya pas ke kebun binatang. Mari kita bernostalgia.. πŸ˜€

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 

Sejak terakhir kali ke sini, beda banget suasananya. Dulu belom ada nih Pusat Primata Schmutzer kaya gini. Jadi sekalian main ke sana, sekalian dapat informasi baru.

Dan yang paling nyenengin adalah selain saya bisa bernostalgia dengan suasana kebun binatang, saya juga bisa sekaligus reuni bareng temen se-geng waktu jaman SD.. πŸ™‚

40299_1529451791794_6309041_n
Marita, Saya, Syifa dan Erwan *nostalgia sekaligus reuni teman SD :mrgreen:*

Ini cerita saya tentang nostalgia. Mana ceritamu? πŸ˜€

4 pemikiran pada “Weekly Photo Challenge: Nostalgic

Tinggalkan Balasan

