Yes, I am challenger BeraniCerita!


Alhamdulillah… !

Saya harus banyak bersyukur di tahun ini. Beberapa kali hadiah mampir ke rumah saya melalui bantuan pak pos, pak tiki, dan pak jne. 🙂

Sebagian besar sampai dengan selamat, meski ada beberapa yang ilang di jalan atau bahkan belum sampai karena memang belum dikirim oleh penyelenggara bin panitianya. Ah ya sudahlah.

Saya selalu percaya kalau rezeki itu sudah diatur oleh Sang Maha Pemberi Rizki, dan rezeki tiap-tiap manusia tidak akan pernah tertukar. Mungkin hadiah yang nyasar atau nggak sampai di rumah saya itu memang belum rezeki saya. Dan sekarang.. Alhamdulillah, Allah telah menggantinya dengan hadiah lain yang berlipat-lipat.

Alhamdulillah..

Beberapa waktu yang lalu, saya pernah cerita tentang kecintaan saya terhadap FF. Bahwa saya ini bukan terobsesi FF, melainkan pencinta FF garis keras.. :mrgreen:

Nah karena FF (flash fiction) ini pulalah akhirnya saya berkenalan dengan sebuah situs BeraniCerita.

Berani Cerita adalah sebuah permainan tantangan menulis flash fiction. Setiap minggu akan dilempar prompt dan masing-masing challenger akan diminta menuliskan flash fictionnya masing-masing di blog dan dipublish untuk kemudian dishare linknya agar bisa dibaca bersama.

Dan ya. Saya salah satu challengernya. Sejak telat mengirim link di prompt 1 (mr.linky-nya keburu ditutup), dan tidak berhasil menerjemahkan prompt 2 di beranicerita #2, saya membulatkan tekad untuk secara rutin berusaha menulis dan menuangkan ide sejak pertama kali membaca prompt yang dilemparkan.

Maka, sejak prompt beranicerita #3 hingga hari ini, beranicerita #17, saya secara rutin berusaha menulis FF. Alhamdulillah..

Oya, sebelum website BeraniCerita benar-benar diluncurkan secara resmi, ada acara GiveAway-nya. Dan saya pun ikut berpartisipasi. Alhamdulillah, meski bukan juara utama maupun 3 besar, saya juga kecipratan hadiah. Ini hadiahnya.

doc. pribadi rinibee
doc. pribadi rinibee

Dan setelah beberapa kali gagal memenangkan banner winner of beranicerita, alhamdulillah.. akhirnya saya berhasil membawa pulang banner untuk pertama kalinya pada [beranicerita #4]. Ini bannernya.

banner-BC#04-winner

Rasanya mendapatkan banner?

Seneng banget!! Pengen jingkrak-jingkrak. :mrgreen: 😆

Dan setelah dapat banner yang pertama, saya semakin termotivasi untuk terus menulis. Hingga akhirnya, saya mendapatkan surprise dari mbak-mbak mimin BeraniCerita ketika pengumuman pemenang di [BeraniCerita #13].

Selain boleh membawa pulang banner [BeraniCerita #13] saya juga boleh membawa pulang banner ini.

banner-BC-rinibee

Iya. Banner yang diberikan khusus buat saya. Dengan nama saya di depannya. Sebuah hadiah yang sangat.. sangat.. sangaaatt.. menyenangkan.

It’s just like a dream..!

Seneng?

Bangeeet!!

Dan setelah beberapa hari kemudian, saya dapat bingkisan ini dari mba Orin. Bingkisan tanpa nama yang sempat bikin saya bertanya-tanya. Dari siapa ya?

Mau tahu hadiahnya?

JENG.. JENG..!

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Paket buku dari BeraniCerita. Sebenarnya hadiah dari BC itu Fiksi Lotus dan Singgah. Tapi karena kemurahan hati mba Orin, saya dapat bonus Cerita di Balik Noda!

Yippie..!

Nah, kalian pengen dapet hadiah juga seperti saya? Yuuk ikutan BeraniCerita, Jadilah challenger di setiap prompt yang dilempar.

Apakah saya challenger?

Tentu saja!

I am challenger of BeraniCerita!

banner-BC#17

Saya doong BERANICERITA.

Kalau kamu?

Share yuuk!

8 pemikiran pada “Yes, I am challenger BeraniCerita!

Tinggalkan Balasan

