Маша и Медведь – Большая стирка


Mungkin sebagian dari anda berpikir kalau saya lagi iseng ya? Bikin judul pakai bahasa planet? *halaagh.. 😀

Маша и Медведь – Большая стирка.

Atau sudah ada yang bisa menerjemahkannya?

Oke, saya barusan ngecek ke sini. Artinya dalam bahasa Inggris Masha and the Bear – Big Wash.

Siapa Masha ?

13_Masha

Masha ini gadis kecil imut-imut yang bersahabat dengan seekor beruang. Saya mendapatkan videonya secara nggak sengaja. Waktu anak-anak mencari film Upin dan Ipin di youtube.

 

Meskipun saya dan anak-anak nggak ngerti bahasa Russia, kami bisa memahami jalan ceritanya dengan mengikuti gerak-gerik si Masha dalam video ini.

Penasaran dengan videonya? Silakan di klik saja itu youtube-nya. Dan ketika saya terakhir ke sana, sudah lebih dari 80 juta orang menontonnya dari seluruh negeri!

Banyak banget kan?

Saya juga kaget waktu pertama lihat. *lebay.. 😀

Daripada nonton video-nya Ar*a Wi**na, mendingan ini deh.. *eh? 😛

Silakan ditonton ya. Semoga terhibur!

Iklan

5 pemikiran pada “Маша и Медведь – Большая стирка

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s