Foto Keluarga


Keluarga kami jarang melakukan foto keluarga. Maksudnya foto keluarga yang dilakukan secara khusus. Di studio foto.

Foto keluarga yang pertama kami lakukan sekitar tahun 1982. Waktu saya belom genap berusia setahun. Ini penampakannya.

2012-11-17-155_1

Karena saya anak perepuan satu-satunya, maka sudah bisa ditebak kan saya yang mana? Hehehe

Foto keluarga di studio berikutnya terjadi ketika kakak sulung saya diwisuda. Cuma, karena waktu itu saya belum berjilbab, jadinya nggak saya taruh di sini ya.. πŸ™‚

Foto resmi terakhir yang kami lakukan ya waktu saya menikah.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Dan yang nggak resmi, waktu saya liburan ke Surabaya. Sayangnya bapaknya anak-anak nggak ikut ke Surabaya. Jadi nggak kefoto deh.. πŸ˜€

424093_3529202307947_422710295_n

Nah itu yang dipangku adalah anak-anak saya. Sebelah kiri kakak tengah saya. Hehehe

Ini foto keluarga kami. Baru bisa berkumpul kalau saya pulang ke Surabaya. Karena cuma saya sendiri yang perantauan. πŸ˜€

Kalau teman-teman, kapan terakhir kali kalian berfoto bersama?

Share yuuk!

4 pemikiran pada “Foto Keluarga

Tinggalkan Balasan

