Terkadang …


Hari ini saya mati-matian mencegah diri saya sendiri untuk tidak menuliskan keluhan di blog. Bukan apa-apa. Sekali saya mengeluh mungkin nanti saya akan menikmatinya lalu akhirnya akan menjadi kebiasaan.

Ya. Saya nggak mau begitu.

Setidaknya tidak untuk blog yang ini.

 

*ups.. 😀

 

*poof..*

 

*menghilang*

 

Terkadang dibutuhkan satu blog baru untuk bisa meracau lebih leluasa.

 

Yeah, right.. 🙂

7 pemikiran pada “Terkadang …

  1. 🙂 ada kalanya manusia mengalami saat saat lemah juga, tak ada yang salah dengan keluhan. JIka harus dikeluarkan keluarkan saja supaya plong, saya kadang juga begitu..hehe, semangat mbak

    1. Blog saya ya yang ini, mas Ryan. Itu maksudnya kalau mau curhat mungkin saya terpikir bikin blog lagi.

      Itu juga mungkin.. Hehehe..

      Kalo mas Ryan blognya ada berapa?

      1. sekarang yang aktif ya wordpress ini. tapi di wordpress ini ada 3 blog. ada yang khusus buat tgftd, ada yang buat bahasa inggris (gak update). sama ini.

      2. Susah gak mengelola banyak blog? Kapan hari saya bikin kumpulan fikisi/FF di blog yang berbeda. Tapi jadinya gak keupdate. Hehe.. 🙂
        Apalagi dipikir-pikir isinya juga sama kaya yang di sini.. :mrgreen:

      3. untuk posting doang sih gak susah mba.
        kalau di wp kan bisa 1 id untuk beberapa blog. jadi gak susah. tapi kalau di blogsp memang jadi gak kepegang juga. makanya dah gak update lagi sekarang.

Tinggalkan Balasan

