Kisah anak lelaki dan pohon apel


Hari ini saya nemu satu video yang bikin saya sedih dan menangis haru. Penasaran? Ini videonya.

Sebuah cerita tentang seorang anak lelaki dan pohon apel. Mohon maaf kali ini saya nggak mau spoiler ngasih tahu ceritanya. Biar yang penasaran langsung liat videonya aja. Biar efeknya kerasa..

Jujur aja, saya menitikkan air mata..

Lebay?

Biarin! :mrgreen:

 

Yang udah pernah lihat, share yuuk perasaannya.. 😀

8 pemikiran pada “Kisah anak lelaki dan pohon apel

    1. Iya. Saya lihat video ini jadi inget bapak saya (bapak saya dulu yang suka ceritanya). Entah kenapa, efek lagu kali ya. Ceritanya jadi kerasa lebih dalem.. 🙂

      Jadi kangen pulang. Saya gak mau jadi si anak lelaki yang cuma dateng kalau butuh dan lupa sama si pohon pas sudah bahagia.. 😦

  1. belum nonton videonya.
    Tapi kayaknya aq udah pernah tau dech.
    Perumpamaan orang tua sama anaknya yaa??
    Iya, memang mengharukan. 😥

Tinggalkan Balasan

