Rapid Fire Question 1 [Jiah Al Jafara]


Horeee…! Di antara kesuntukan rebutan laptop sama duo Syifa & Reina, ternyata saya dapet kerjaan tambahan dari neng Jiah Al Jafara.. Yuup! Rapid Fire Question.
Yuuk ah langsung dijawab saja.. 😀

1. Nambah atau ngurangin timbunan buku?
Nambah doong.. Kalau bisa nambah kenapa harus ngurangin? *apa ini? :D*

2. Pinjam atau beli buku?
Dua-duanya boleh sih. Tapi biasanya sebelum saya minjem udah dipinjemin duluan kok. *halaagh.. :D*

3. Baca buku atau nonton film?
Maunya dua-duanya. Tapi jujur aja selama ini kebanyakan nyuri-nyuri waktu buat nonton film, dan setelah dapat banyak hadiah buku sekarang mulai membaca buku lagi.. 🙂

4. Beli buku online atau offline?
Pengennya offline, jadi sekalian bisa cuci mata dan jalan-jalan. Tapi kalau offline eh malah gak jadi beli buku deh. Jadinya malah jajan.. :lol:. Jadi sementara ini kayanya yang paling aman online deh. 😀

5. Buku bajakan atau ori?
Ori aja! Pernah tergoda beli buku murah eh ternyata bajakan. Dan yang bikin kesel selain cetakannya nggak jelas, banyak halamannya yang ilang.. Haishh.. :D. Pantesan muraaahh.. :)))

6. Gratisan atau diskonan?
Dua-duanya doong. Kalau bisa gratisan ya cari gratisan dulu, tapi kalau dah mentok, diskonan juga okeehh.. 😀

7. Beli pre-order atau menanti dengan sabar?
Kalau saya kepengen banget bukunya, ya pre order. Soalnya kalau dinanti-nantiin suka lupa. *ini apa sih? :D*

8. Buku asing (terjemahan) atau lokal?
Selama ini saya beli eh pinjemnya buku asing yang terjemahan (baca: Harry Potter series) tapi buku lokal juga saya nggak nolak kok.. 😀

9. Pembatas buku penting atau biasa saja?
Biasa ajaaa.. 😀
Iya, serius ini. Buat saya pembatas buku biasa aja. Cuma emang suka ribet nyari barang-barang buat jadi pembatas buku. *jawaban apa ini? :)))*

10. Bookmarks atau bungkus chiki?
Ini buat jadi pembatas buku? Kalau gitu mending pembatas buku sih. Kalau bungkus chiki buat pembatas buku ntar bukunya kena minyak.. 😐
Pertanyaan tambahan:

1. Nulis fiksi atau nonfiksi?
Kebanyakan saya nulis nonfiksi tapi diramu jadi tulisan fiksi.. 😀

2. Buat nemenin nulis: minuman atau cemilan?
Dua-duanya boleh.. 😀

3. Nulis di laptop atau gadget lain?
Laptop atau PC. Hp saya nggak di-desain buat bikin postingan.. 😆

4. Nulis siang atau malam?
Nulis kalau nggak digangguin duo krucil… 😀

5. Aku cantik atau engga?
Belom ketemu sama Jiah.. Cuma kayanya cakeplah. Cakep adalah jawaban standar. Jaga-jaga kalau Jiah ternyata laki-laki.. 😆
Pertanyaan tambahan dari Jiah :

1. Kopi atau air putih?
Air putih dong. Karena air putih itu penting untuk kesehatan. #pencitraan 😀
Etapi ini jawaban seriusnya. Kalau kopi perut saya nggak kuat. Kalau kopi susu masih bisa-lah.. 🙂

2. Drama menguras air mata atau drama komedi?
Tergantung mood. Kalau saya udah mulai stress ya komedi, dan kalau butuh sentuhan sentimentil saya milih yang menguras air mata. Sekalian menguji kadar emosi saya. Bisa ikutan nangis atau malah datar-datar aja.. 😀

3. Ngurus anak-suami atau nulis?
Ngurus anak dan suami dong. Kalau udah pada tidur baru saya nulis.. *teteup.. :D*

4. Sunyi atau full musik?
Buat nulis? Sunyiiii.. kalau full musik malah pusing. Ini termasuk baca postingan orang di blog ya. Kalau ada musiknya saya malah bingung.. :)))

5. Jempol atau telunjuk? Alasan!
Jempol dong. Itu artinya positif. Memberi motivasi. Kalau telunjuk kesannya nuding, menunjuk, menuduh..
😀

Oke, sekarang pertanyaan tambahan dari saya:
1. Jadi Ibu Rumah Tangga apa Wanita Pekerja
2. Kontrak rumah apa ikut mertua
3. Nulis FF apa cerpen? + alasan
4. Nonton horror apa film romantis
5. Jalan-jalan sendiri apa sama anak dan suami

 

Eh ini bebas lho siapa aja boleh jawab. Jawab di kolom komentar boleh, di postingan tersendiri juga ga pa pa ya. Jangan lupa link-nya ditaruh di kolom komentar. Biar saya bisa BW ke sana.. 🙂

2 pemikiran pada “Rapid Fire Question 1 [Jiah Al Jafara]

Tinggalkan Balasan

