Sehari Menjadi Srikandi: [seolah-olah menjadi] Ojeg Perempuan


DSC_0109
[doc. pribadi] rinibee

Jadi ceritanya foto ini diambil beberapa waktu yang lalu. Waktu itu adik sepupu saya baru saja belajar jadi fotografer. Jadilah dia meminta saya dan suami untuk menjadi model dadakannya. Waktu itu kami berencana akan mencari lokasi untuk foto-fotoan di sekitar kota lama Surabaya. Di daerah sekitar Jembatan Merah Plaza.

Tapi tenang saja. Bukan foto narsis kami berdua kok yang saya ikutkan acara Sehari Menjadi Srikandi ini. Tapi foto saya yang menuntun sepeda motor saat membeli bensin. Jadi ceritanya, pada saat itu kebetulan SIM suami saya tidak bisa digunakan. Daripada mengambil resiko kena tilang, saya pun berperan seolah-olah menjadi ojeg (pribadi) perempuan. Hehehe..

Yang sebenarnya tidak saya duga sebelumnya, kalau akan diambil dokumentasi fotonya oleh adik sepupu saya. Jadilah setelah saya ngubek-ngubek foto lama akhirnya saya menemukan foto ini. πŸ˜€

Jadi tema foto ini adalah emansipasi wanita. Srikandi yang berperan [seolah-olah] menjadi ojeg perempuan.Β 

Β 

FotoΒ ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan: Sehari Menjadi Srikandi.

14 pemikiran pada “Sehari Menjadi Srikandi: [seolah-olah menjadi] Ojeg Perempuan

Tinggalkan Balasan

