Weekly Photo Challenge: A Day In My Life, Reunion!


Postingan saya kali ini masih bertema A Day In My Life.

Satu hari di dalam hidup saya.

Berhubung saya mau berbagi cerita dengan menampilkan beberapa foto narsis, maka postingannya saya buat menjadi perpaduan antara Weekly Photo Challenge : A Day in My Life dengan laporan kopdar bin reunian yang saya lakukan bareng sama Yuniari Nukti dan Niar Ningrum beberapa waktu yang lalu.

Jadi ceritanya, saya menang GA yang diadakan oleh Niar Ningrum. Dan karena kebetulan saya masih di Surabaya, maka kami memutuskan untuk ketemuan lagi. Tadinya Niar mau mampir ke rumah (bapak) saya saja, tapi akhirnya diputuskan untuk ketemu di Pempek Ny. Farina – Nginden.

Dan pertemuan kali ini nggak cuma antara saya sama Niar Ningrum aja, tapi juga sekalian reunian sama selebritis blog, mbak Yuniarinukti. Yang ternyata teman satu SMP saya. Di SMP N 19 Surabaya.

Jadilah ‘a day in my life’ kali ini sekaligus sebagai ajang reuni. Karena sebelumnya saya juga sudah pernah ketemu sama Niar di rumah pakde Cholik.

Oh iya, tadinya saya mau ngajak anak-anak juga (seperti biasa, anak-anak sepaket sama ibunya :mrgreen:), tapi karena sesiang tadi lalu (30 Maret 2013) diajak jalan-jalan akungnya dan puas bermain, selepas maghrib mereka berdua langsung tertidur. Hehehe..

Jadilah emaknya jalan sendirian eh maksudnya diantar akung dan ditinggal (di-drop saja).

Penasaran gimana serunya malam minggu kami bertiga?

(sebenarnya berempat, tapi suaminya mba Yuni lebih banyak diminta sebagai photographer dadakan.. hehehe.. :D)

Check this out..!

Itulah cerita saya malam minggu yang lalu bareng Yuni dan Niar. Nah.. Bagaimana dengan harimu teman?

Iklan

14 pemikiran pada “Weekly Photo Challenge: A Day In My Life, Reunion!

    1. Weekly Photo Challenge itu tantangan foto yang tiap minggunya beda temanya. Bisa dilihat di http://www.dailypost.wordpress.com.

      Umumnya yang ikutan pakai blog wordpress. Karena penyelenggaranya pun menggunakan blog wordpress. Tapi sepertinya nggak ada larangan kok blog selain wordpress untuk ikutan.

      Monggo silakan saja ikutan. Cuma kalau wordpress kan ada menu like foto. Nah di blogspot gimana?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s