Weekly Photo Challenge: A Day in My Life


Mencoba mengikuti tantangan Weekly Photo Challenge dengan tema A Day in My Life.

Jadi ceritanya, tanggal 31 Maret kemarin saya menghadiri pernikahan salah seorang kerabat di Madiun. Kami berangkat dari Surabaya sekitar pukul 08.30 pagi.

A Day in My Life.

Satu hari dalam hidup saya. Inilah kumpulan foto yang merekam perjalanan kami Surabaya – Madiun. Beberapa foto yang berhasil saya abadikan antara lain, tingkah duo Syifa selama di perjalanan, Reina mulai dari umek sampai bobo, barang-barang perbekalan apa saja yang kami bawa saat itu. Ada tas bayi dengan perlengkapannya, baju ayah saya yang akan dipakai menghadiri undangan, bantal dan juga selimut.

Oh iya ada juga beberapa gambar pemandangan, itu saya ambil dari dalam kaca jendela mobil saja. Nggak pakai turun. Biar cepet sampai. Ada juga beberapa pose mesra Syifa dan Reina sebelum akhirnya rebutan duduk di depan dipangku Utinya.. :mrgreen:

Penasaran dengan warna-warni hari saya Minggu kemarin?

Ini dia fotonya..

2 pemikiran pada “Weekly Photo Challenge: A Day in My Life

Tinggalkan Balasan

