Sudah ada yang menunggu di rumah


Saya baru pulang dari Surabaya. Liburan panjang. Waktu saya masih di Surabaya, suami saya bilang kalau ada paket untuk saya. Dan saya baru ingat. Ooh, mungkin paket buku yang belum saya terima. Setelahnya saya lupa lagi. Dan ketika sampai di rumah, saya pun melihat beberapa paket yang diperuntukkan untuk saya, yang diletakkan oleh suami saya di atas meja komputer. Waah.. Ternyata nggak cuma satu paket. Ya, saya kebanjiran kiriman.. 🙂

Alhamdulillah…

 

banjir kiriman

Dan alhamdulillah kirimannya nggak ada yang berupa bom. Termasuk paket yang dibungkus kayu.. 😀

Terima kasih untuk yang telah mengirimkan paket-paket ini kepada saya. Semoga Allah SWT memberikan rezeki dan kebaikan yang berlipat-lipat untuk kalian semua..

Aamiiin.. 🙂

2 pemikiran pada “Sudah ada yang menunggu di rumah

Tinggalkan Balasan

