[Berani Cerita #4]: Cinta sejati


“Sudahlah In, jangan sedih lagi ya.”

“Iya Ra.. Aku nggak apa-apa kok.”

“Orang-orang seperti kita memang selalu dipandang sebelah mata.”

“Kupikir dia berbeda Ra.”

“Dan ternyata sama saja kan?”

“Dion bilang dia sayang sama aku. Mau nerima kondisiku.”

“Kalau dia sayang, dia nggak akan main tangan.”

“Dia cuma khilaf.”

“Khilaf katamu? Sadar dong In. Nggak cuma Dion yang main kasar. Kamu inget Bono? Dia hampir bikin kepalaku pecah. Apa contoh ini kurang?!” Ra menunjuk bekas jahitan di kepalanya.

“Sepuluh jahitan In. Dan aku nggak sadarkan diri tiga hari. Kamu juga masih inget Tejo kan? Dia berani nusuk perut Susi setelah kencan mereka yang super romantis. Apa semua itu belum cukup?”

Indri bergeming.

“Sudahlah. Tak pernah ada cinta sejati untuk orang-orang seperti kita.”

Dan Rara pun beranjak pergi.Β Indri menghentikan isakannya. Mengusap perlahan luka lebam bekas bogem mentah Dion di pipinya.

“Kamu salah, Ra. Selalu akan ada cinta sejati untuk kita,” bisiknya.

***

Indri bangkit dari duduknya. Melepas gaunnya dan menggantinya dengan sarung. Membasuh seluruh wajah dan tubuhnya. Mensucikan diri.

Selalu akan ada cinta sejati, jika kita mau bertobat.Β Karena hanya Dia yang memiliki cinta sejati.

Aku mungkin bisa menipu diri di hadapan manusia, tapi di hadapan-Nya aku tetap seorang Indra..

Today is where your book begins
The rest is still unwritten

banner-BC#04

-selesai-

 

Iklan

25 pemikiran pada “[Berani Cerita #4]: Cinta sejati

  1. wah selepas dibawa arus cerita yg mendebarkan tiba tiba aku tertawa di akhir
    ternyata….*indra toh
    mbak bee emang jagonya bikin cerita yg endingnya gak ketebak…:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s