The Old and The New Photos


Akhirnya setelah ngubek-ngubek foto jadul, saya pun akhirnya menemukan foto yang pas untuk diikutsertakan dalam Give Away The Old and The New Photos yang diadakan oleh Bunda Yati Rachmat. Ini dia fotonya.

crop
Foto saya balita, waktu ikut karnaval.. 😀
ZKopdarGalaxyA29
Foto kopdar dengan Pakde Cholik di Bumi Galaxi

Foto diambil tanggal 12 Maret 2013 kemarin, yang sekaligus jadi foto terbaru saya. Saya sedang memangku si bungsu yang berbaju merah-merah, sementara si kakak yang berbaju biru celana merah bermanja-manja dengan Niar Ningrum.

Nah sekarang saya mau cerita tentang bunda Yati. Saya kenal bunda Yati karena kami sama-sama bergabung di grup Monday Flash Fiction. Meski belum pernah kopdar, kesan saya pada bunda, bunda Yati adalah sosok yang ceria. Ini terlihat dari beberapa foto yang saya lihat di facebook bunda atau dari postingan teman-teman yang sudah kopdar dengan bunda Yati. Misalnya waktu kopdar dengan Pakde Cholik dan kaka Akin. Nggak ada foto bunda yang berwajah murung. Semuanya terlihat sumringah.

Pesan saya buat bunda, tetaplah menjadi bunda yang inspiratif dan selamat ulang tahun blog miscellaneous. Semoga selalu menginspirasi semua blogger di Indonesia.

Aamiin..

Foto dan tulisan diikut-sertakan pada GiveAway – Pertamaku untuk Ultah Blog MISCELLANEOUS.

banner baru dari pakdge

14 pemikiran pada “The Old and The New Photos

  1. rinibee, lucunya itu si balita. Makasih ya partisipasi rinibee di GA bunda. Hehehe….padahal ada rahasia yang tersembunyi dibalik senyum itu……..LOL. Mau belajar menulis ah bunda sama rinibee.

Tinggalkan Balasan

