Pisuhan is not a joke!


Saya nggak ngerti sama pikiran picik bahwa kota Surabaya itu identik dengan pisuhan. Cacian dan makian. Apa sih yang kalian tahu dari kota Surabaya?

Banyak hal bisa dieksplore dari keindahan kotanya, sejarah kepahlawanannya. Dan kalian cuma tahu kalau orang Jawa Timur especially Surabaya kalau misuh berbunyi Jan**?

Well, sorry.. I am not one of them.
Ibu saya tidak membesarkan seorang pengumpat. Dan saya pun merencanakan hal yang sama.. πŸ™‚

Dan saya minta dengan amat dan sangat bacalah postingan sebelum memberikan komentar. Supaya anda tahu apa isi postingannya. Supaya kalau OOT ngga kebangetan..

Hargailah blogger yang anda kunjungi. Anda sopan, kami segan. Dan segala umpatan dalam bentuk apapun akan saya ban. Gak peduli gender. Okay?

Pisuhan is not a joke! It’s never be! At least, not for me..

Sekali lagi, tolong komentar yang sopan ya.. πŸ™‚

I really appreciate that.. πŸ˜€

Buat yang komentarnya kena ban, maaf saya tidak membenci anda. Saya hanya memastikan kenyamanan untuk bersama.

Oya, kalau saja anda tahu apa arti pisuhan yang anda ucapkan/tuliskan, anda pasti akan merasa sangat malu. Itu jika anda masih punya hati..

Anda tidak tahu artinya? Ya jangan diucapkan dong!

Sekian.

21 pemikiran pada “Pisuhan is not a joke!

Tinggalkan Balasan

