Dear Sindy


Dear Sindy,

Terima kasih ya sudah memberikan saya kejutan indah sebuah surat yang manis ini. Saya senang sekali. Nggak nyangka bahwa tulisan saya yang acak kadul itu ternyata ada yang baca. Hehehe..

Oya, saya mau cerita. Jadi, suatu hari saya ngecek mention di twitter. Waktu itu saya lagi nggak ada kerjaan, kebetulan beberapa hari sebelumnya saya ikutan FF2in1-nya nulisbuku. Eh ternyata ada mention dari salah seorang teman saya. Ini mentionnya.

1 NULIS BUKU
Dimention Rhein Fathia

Katanya, saya menang FF2in1 edisi 16 Januari 2013. Saya langsung ngecek twitter-nya nulisbuku dan ternyata emang benar.. :D. Saya langsung jingkrak-jingkrak kesenengan.

1 MENANG nulis buku 1
Kejutan di pagi hari 😀

Etapi, ada satu mention lagi yang membuat hari saya saat itu jauh lebih membahagiakan dari pada hari-hari sebelumnya. Ternyata ada yang mention ke twitter saya kalau dia menyukai tulisan saya di blog.

Apa?

Tulisan saya?

Nggak salah nih?

Tulisan saya di blog ada yang baca? 😀

Waah…! Saya senaaang sekalii…!

KEJUTAN PAGI 2
di-mention @sindyshaen 😀

Saya pun mengecek ke akun twitter @sindyshaen yang katanya suka sama tulisan saya. Saya pun mem-follow Sindy, dan sejak saat itu, kami beberapa kali melempar twit… 🙂

Dari surat cintanya untuk saya, saya baru tahu kalau Sindy pernah mem-follow lalu unfollow saya karena nggak ada reaksi. Punteen ya Sin.. Saya jarang nge-twit. Hehehe.. 😀

Mengenal Sindy juga salah satu kebahagiaan buat saya. Saya juga sempat heran sama Sindy yang bisa dengan cepat bereaksi mengomentari acara TV yang dilihatnya. Itu jempol cepet banget reaksinya. Dan sempat terkagum-kagum dengan puluhan ribu tweetnya. Sindy.. Kamu nggak punya kerjaan lainkah? *eh? 😀

Bagaimanapun, dari twitternya saya memberikan kesimpulan ngawur kelihatan kalau Sindy ini anaknya ceria dan supel. Banyak yang ngajak ngobrol eh nge-twit Sindy dan langsung direspon dengan cepat. Tulisan-tulisan di blognya pun keren-keren.. 🙂

Saya beruntung mengenal Sindy Cenora Shaen.. 🙂

Keep in touch ya neng..

Dan selamat hari kasih sayang juga yaa… 🙂

rinibee, si lebah yang manis dan pendiam *uhuk :mrgreen:

5 pemikiran pada “Dear Sindy

  1. Heuheuheuheu… *uhuk* Madu mana madu? 😀
    Duh, tante… such a surprise karena suratku dibalas (padahal gak minta dibalas sih, sama ketika aku follow akun twitter tante untuk yang kedua kalinya aku juga gak berharap bisa difollow back) haha 😀

    Akhir kata, tetaplah menghasilkan “madu” lewat tulisan-tulisan tante yang FANTASTIS karena aku akan selalu menjadi pembaca setia juga *uhuk* penggemar berat tulisan tante! 😀

    *kisses and hugs*

Tinggalkan Balasan

