My twitter


Pada suatu pagi saya ngecek akun twitter. Suatu hal yang sangat jarang saya lakukan. Kenapa? Karena saya pendiam. *ehm :mrgreen:. Bagi saya, twitter itu lebih cocok diperuntukkan untuk orang yang suka bercuap-cuap, ekspresif dalam berbicara. Dan saya.. bukan salah satunya. Terbukti dari tweet saya yang nggak mencapai angka 1000. :D. Sungguh saya nge-blank harus menuliskan apa di kolom tweet sebanyak 140 karakter itu.

Alasan saya bikin akun twitter kalau nggak salah adalah supaya bisa tetep keep in touch sama beberapa teman saya yang memang jauh lokasinya dari tempat tinggal saya. Begitulah.

Hingga akhirnya akun twitter saya jadi terbengkalai. Hehehe..

Suatu hari, salah seorang teman saya mengajak untuk ikutan event #15HariNgeblogFF. Nah, di salah satu syaratnya ada permintaan untuk submit link url tulisan yang diikutsertakan ke akun twitter masmin dan yumin penyelenggara untuk kemudian di-share di twitternya. Jadi banyak orang yang bisa ikutan baca tulisan kita tadi. Nah, dari sanalah akun twitter saya mulai diaktifkan kembali. Untuk submit link tulisan di blog. 😀

Dan demikianlah selama ini akun twitter saya berfungsi. Jadi, kalau mention saya di @riniebee nggak ada reaksi bisa juga, coba hubungi saya di DM atau lewat inbox FB saya di www.facebook.com/rinibee aja ya. Ntar kita bisa janjian nge-twit bareng.. 😀

 

Atau tinggalkan nomor handphone-mu. Ntar kita bisa janjian whatsapp-an.. Hehehe.. 😀

Ditunggu yaa.. 🙂

4 pemikiran pada “My twitter

Tinggalkan Balasan

