Asmie


Namanya Asmie. Sahabat saya sejak jaman SMP. Entah bagaimana awal mula kami bisa dekat. Pokoknya sejak lulus SMP dan masuk SMA yang berbeda, kami tetap sering menghabiskan waktu bersama. Biasanya jalan-jalan dan nonton di bioskop. Beberapa kali juga sempat foto-fotoan di studio foto. Kebetulan Asmie punya kenalan teman yang bekerja di studio foto. Ya siapa tahu dapat diskon. *halaagh 😀

Selepas SMA dan masuk kuliah, Asmie juga pernah mengajak saya untuk ikutan belajar jadi tester. Waktu itu Asmie sudah bekerja di salah satu biro konsultasi Psikologi. Dan semakin seringlah kami berkomunikasi. Beberapa kali saya curhat tentang masalah pacar saya sama Asmie, meski baru saya sadari sekarang kalau Asmie jarang curhat sama saya. Qiqiqiqi.. :mrgreen:

Entahlah. Saya bukan tipe orang yang kepo. Pengen tahu masalah orang sampai maksa-maksa dia untuk cerita. Jadi, kami lebih banyak diskusi. Kalau memang salah seorang dari kami ingin curhat, ya monggo. Saya maupun Asmie akan dengan senang hati mendengarkan satu sama lain. Syukur-syukur bisa memberikan solusi. Kalau nggak, ya setidaknya you are not alone-lah.. 😀

Kalau kami sama-sama sibuk, meski tidak intens bertelepon atau sms, kami akan tetap berpikiran positif. Jadi, siapa yang memiliki waktu luang dan juga pulsa kangen ya monggo nelepon duluan. Hehehe..

Begitu saja. Se-simple itu.

Hingga akhirnya Asmie mulai bertanya tentang dunia nge-blog. Saya juga lupa, bagaimana ceritanya sampai dia tahu saya suka curhat nggak jelas ditambah meracau di blog nge-blog. Atau mungkin saya pernah cerita ya?

Ah ya. Intinya, dengan ngeblog lama kelamaan saya mulai bisa sedikit mengenal Asmie dari sisi yang berbeda. Asmie bisa lebih lancar menuangkan pikiran dan perasaannya dengan ngeblog dan saya diam-diam bisa ikutan baca. Halaagh 😀. Suatu hal yang mungkin susah dilakukannya, bercerita langsung kepada saya. Saya anggap saja kalau dia memang nggak terbiasa curhat lisan dan saling berhadap-hadapan. Hehehe..

Ya intinya dunia ngeblog cocok buat dia. Setidaknya Asmie punya wadah untuk menyalurkan emosinya. Dan semoga hasilnya positif. Good job, non! 😀

Oya, di hari yang bertepatan dengan Imlek ini sahabat saya itu sedang merayakan hari lahirnya. Maka sekalian saja postingan saya kali ini saya tujukan buat my dearest best friend Asmie.

Happy birthday!

????????
The Birthday Girl.. 🙂

Met milad ya non. Semoga panjang umur, sehat selalu, diberikan kemudahan dan kelancaran segala urusannya, dimudahkan urusan jodohnya, mendapatkan jodoh yang terbaik yang dipilihkan oleh ALLAH SWT, dan semoga selalu dirahmati Allah SWT.

Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah.

Aamiiin.. 🙂

Oya, ini spesial foto-foto kitanya saya pajang di sini ya non.. 😀

1
duo neng geulis. *uhukk 😀
my wedding day
my wedding day
SONY DSC
Me, my lovely Syifa and Reina, and Asmie.. 😀

I hope our friendship will be last forever.. 🙂

Satu pemikiran pada “Asmie

  1. Matur nuwun jeung, it’s an honor that you put my name on your blog, it’s wonderful gift on my birthday…. ;D
    Dan ikut mengaminkan untuk semua doa ,
    Even the death can’t separate our friendship… 😀

Tinggalkan Balasan

