The Words


Saya baru saja nonton film The Words. Kisah tentang seorang penulis. Saya nggak jago nge-review dan juga nggak bisa cerita terlalu banyak karena takut nanti jatuhnya malah jadi spoiler. Jadi saya akan cerita sebagian saja ya?

Film ini menceritakan kisah di dalam kisah. Jadi dalam cerita menceritakan seorang tokoh lalu di dalam cerita ada cerita lagi. *halaagh mbulet.. :mrgreen:

Oke, saya mulai ceritanya ya.

Pada suatu masa, hiduplah seorang penulis yang sukses menciptakan sebuah buku. Namanya Rory Jansen. Ia tidak pernah menyangka bahwa buku kecilnya ternyata disukai oleh banyak orang dan kesuksesannya pun mengubah hidupnya. Ia tidak lagi dipandang sebelah mata. Hilang sudah semua kekecewaan yang pernah dirasakannya ketika berkali-kali mengirimkan draft novelnya kepada sejumlah penerbit. Hingga suatu hari ia bertemu seorang lelaki tua.

Dan pertemuan dengan lelaki tua inilah yang akhirnya mengubah hidupnya. Menguak tabir rahasia di masa lalu. Yang akhirnya menjadi rahasia besar di masa depan.

Siapa laki-laki tua misterus itu? Lalu apa hubungannya dengan Rory Jansen dan apa yang akan terjadi dengan mereka selanjutnya?

Temukan jawabannya dengan menonton film The Words. Biar tambah penasaran, saya kasih trailernya ya.. :mrgreen:

Oya, ini quote favorit saya dalam film ini.

Kita semua membuat pilihan dalam hidup. Yang tersulit adalah hidup dengan pilihan tersebut. Dan tak ada yang bisa menolong selain diri kita sendiri.

Jadi, sudah siapkah anda membuat pilihan menonton film ini? :mrgreen: 😀

 

PS: Itu yang pemeran tentara meuni kasep pisan..  :mrgreen:

Iklan

7 pemikiran pada “The Words

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s