Kadung ngantuk


Kalau kantuk sudah menyerang, paling enak ya tidur. Hehehe..

Ini mah sudah pasti ya?

Nah, beberapa hari yang lalu saya ngubek-ngubek file dan menemukan beberapa foto anak saya yang sesuai dengan judul postingan ini. Kadung ngantuk. Artinya terlanjur ngantuk.. :mrgreen:

Inilah gaya anak saya kalau sudah terlanjur cinta ngantuk.. ๐Ÿ˜›

DSCN0587

Sepintas kelihatan biasa aja, tapi kalau dilihat dari dekat seperti ini, baru deh kelihatan ajaibnya. :mrgreen:

DSCN0584

Yup! Bener. Dia tidur sambil makan pisang.. ๐Ÿ˜€

Beberapa detik yang lalu makan pisang, lalu saking ngantuknya ketiduran.. Hehehe

Kalau foto ini pas saya lagi baca Qur’an. Syifa nungguin sambilย tidur-tiduran di dekat saya. Eh pas saya selesai, lha kok dia sudah ketiduran.

DSCN0597a13

Mau dipindah takut kebangun. Ya sudah, saya foto saja. *lho? :mrgreen:

DSCN0597a14

Nah ini ada lagi. Foto waktu lagi kangen-kangennya sama akung (mbah kakung) yang baru datangย dari Surabaya. Jadi, nempeeel terus sama akungnya. Juga sampai tidur di deket akung. Cuma ya gitu.. Gayanya itu loh.. ๐Ÿ˜€

DSCN2311Posisinya ajaib bener. Nyempil separuh di lantai dan separuh lagi di kasur. ๐Ÿ˜‰

DSCN2310Saya mau mindahin takut kebangun, jadinya difoto saja. Dan pas akungnya kebangun lalu sholat, dipindahnyalah cucu tersayangnya ke tengah. Dan tak lama kemudian.. Inilah yang terjadi..

DSCN2319
Ciaaaaatt.. ๐Ÿ˜€

Bergaya jagoan kungfu.. :mrgreen:

 

Demikianlah cerita tentang posisi tidur anak saya. Ada yang punya gaya yang sama? ๐Ÿ˜€

 

6 pemikiran pada “Kadung ngantuk

Tinggalkan Balasan

