Best Moments Box 2013


Bulan Januari sudah sampai di tanggal 31. Padahal saya udah lama pengen posting tentang ini. Nggak keburu terus. Dan kalau nggak disempet-sempetin nyatanya banyak sekali alasannya. Maka.. nggak ada jalan lain. Saya harus posting sekarang! 😀

Jadi ceritanya, beberapa waktu yang lalu, saya sempet mampir ke blognya neng Lia aka sweetdonath. Nah, di sana saya nemu postingan tentang best moments in jar.

Intinya, kita nyari stoples bekas untuk diisi catatan best moment kita tiap hari selama tahun 2013. Jadi semacam diary gitu. Tapi terkadang, kita nggak sempet untuk nulis di diary kan? Jadi best moments in jar ini bentuknya berupa catatan-catatan kecil aja. Nah setelah kita tulis catatan-catatan best moments itu dalam secarik kertas, tinggal kita masukkan saja ke dalam stoples. Nah.. gampang kan?

Sebenarnya, nggak hanya catatan-catatan kecil aja sih yang bisa dimasukkan ke dalamnya. Jadi kalau mau masukin tiket nonton di bioskop juga boleh. Asal semua itu dilakukan selama tahun 2013 (biar cocok ama judulnya kan? :mrgreen:)

Nah.. nantinya di akhir tahun, secara serempak kita akan membuka ‘harta karun’  itu dan sama-sama mengenang sekaligus mensyukuri moment-moment terbaik apa saja yang pernah mengisi hidup kita selama tahun 2013. Tuuuh.. kereen kan? 😀

Setelah saya ngubek-ngubek, ternyata banyak juga temen-temen yang bikin best moments in jar ini, lho. Kalau penasaran siapa saja orangnya dan seperti apa tempat harta karun mereka, bisa diintip di sini.

Kemarin-kemarin saya ngubek-ngubek rumah cuma buat ngedapetin stoples yang cocok. Tapi ternyata stoples yang ada di rumah saya itu ukurannya mini-mini. Nanggung aja. Saya udah positif thinking bahwa bakal banyak kejutan indah yang membahagiakan di tahun 2013 ini. Jadi pengen nyari stoples yang agak gedean dikit. 😀

Pas nemu yang nanggung, eh udah kepakai duluan buat koleksi koin bapaknya anak-anak.

in jar
koleksi koin bapaknya anak-anak

Daannn akhirnya saya pun menemukan tempat yang cocok. Bukan stoples sih, tapi box. Ah, bagaimanapun, tidak mengurangi fungsinya sebagai tempat mengumpulkan best moments 2013 kan.

Jadi.. dengan hati berbunga-bunga, saya memutuskan bahwa inilah Best Moments In Box 2013 punya rinibee.. 😀 :mrgreen:

Box
Best Moments in Box 2013 – rinibee :mrgreen:

Box ini sebenarnya paket ulang tahun kiriman salah satu brand susu ibu hamil dan menyusui. Semacam sponsorlah. Dikirim waktu saya ulang tahun bulan Oktober 2012 kemarin. Jadi pas dilihat kotaknya yang unyu dan ada jendela di depannya saya langsung jatuh hati.. Hehehe..

Mengutip doa di blog-nya mba Winda.

Semoga tahun 2013 ini terisi dengan momen-momen indah dan penuh hikmah untuk kita semua, ya!

 Aamiin! ^_^

Aamiin.. 🙂

Jadi, ada yang mau ikutan juga? Yuuk.. kita janjian bareng untuk membuka stoplesnya dan melihat momen-momen terbaik apa yang kita miliki selama tahun 2013 ini.. 🙂

8 pemikiran pada “Best Moments Box 2013

Tinggalkan Balasan

