Lontong Kari


Saya mau cerita tentang kuliner lagii.. Kebetulan deket rumah saya banyak tukang jualan makanan yang enak. Jadi strategislah.
Sekarang saya mau cerita tentang Soto Lontong atau biasa disebut juga Lontong Kari.
Seperti tukang bubur pelana kemarin, soto lontong ini sepertinya diturunkan dari bapaknya si mamang yang sekarang. Resep lama. Jadi kelezatannya udah dikenal. Bahkan juga dikenalΒ sama mertua saya. (lagii.. :D)

Nggak usah banyak-banyak cerita ya.

Ini penampakannya..

2012-12-25-671
Soto Lontong aka Lontong Kari

Bener deh. Ini enak banget. Bumbunya pekat dan kerasa banget. Agak-agak spicy karena mengandung merica, tapi kedua anak saya doyan kok. Dan makan soto lontong paling cocok kalau ditemani sama krupuk putih.

2012-12-25-670
soto lontong + krupuk= yummie

Nah, cocok kan? Yang mau ngincipin, silakan dating ke kota kembang. Si mamang ini mangkalnya di seberang taman Tegallega Bandung. Deket gang Muhammadiyah. Gampang kok nyarinya. Udah terkenal.. πŸ™‚

Selamat siang.. Selamat makan siang! πŸ˜€

14 pemikiran pada “Lontong Kari

Tinggalkan Balasan

