Minggu ini rumah saya kebanjiran kiriman. Beberapa kali pak tukang pos (eh bukan Pos Indonesia sih) datang mengetuk pintu pagar saya sambil berkata, “rumah bu Rini?” dan saya menjawab mengiyakan. Berasa selebritis ya? Qiqiqiqi.. :mrgreen:

Kiriman pertama datang dari *inget jaman acaranya pak Tino Sidin.. πŸ˜€ Nia, sahabat saya di Yogyakarta. Beberapa hari sebelumnya, dia memang menanyakan alamat rumah saya. Dan saya dengan percayanya memberikan alamat rumah saya begitu aja *jangan ditiru di rumah ya. Sekarang banyak penculikan :|*

Dan di hari Senin, datanglah sebuah kiriman.

JENG.. JENG.. πŸ˜€

2013-01-09-807
Bakpia

Dua kardus Bakpia pathok. Yang satu rasa keju dan yang satunya kacang hijau. Itu yang sempet kefoto cuma yang kacang hijau, mengingat kejunya udah abis duluan dan baru sadar harusnya difoto dulu ya? *pletak.. πŸ˜›

Kiriman kedua, datang dari The Dreams Cake. Yang berisi rainbow cake in jar. Kalau ini sih karena saya yang pesen siiyh.. πŸ˜€

kue lagi
The Dreams Cake
kue
Rainbow Jarcake

Lalu kiriman ketiga dari mba Eni. Temen sesama penulis. Bedanya dia penulis beken, saya baru belajar menulis.Β Kebetulan ada obral buku. Jadi saya belikan buku anak-anak buat dua krucil saya.

book
Buku buat neng Syifa & Reina

Sedangkan kiriman yang datang sore ini adalah kiriman dari Sleman – Yogyakarta. Yaitu dari sesepuh Ngerumpi. Oom Warm.. :D. Hadiah ini dikirimkan karena saya menang Koeis Djoem’atnya beberapa waktu yang lalu. Alhamdulillah… πŸ™‚

Ini dia penampakannya.

om warm
Hadiah Koeis Djoem’at Om Warm

Seperti telah diberi tahu sebelumnya, hadiahnya memang kaos. Tapi kali ini sepertinya rejekinya bapaknya anak-anak. Karena kaosnya besar sekali. Hehehe.. πŸ˜€

Matur nuwun, pak pos. Matur nuwun teman-teman yang sudah mengirimkan barang-barang ini ke rumah saya. πŸ™‚

Semoga hari ini menyenangkan untuk anda.. πŸ™‚

10 pemikiran pada “Banjir kiriman

Tinggalkan Balasan

