Harusnya saya ngeberesin PR. PR menulis.

Kebetulan ada kelas belajar menulis duet. Jadi, kesempatannya saya ambil. Setidaknya saya belajar sesuatu. Siapa tahu ke depannya saya bener-bener bisa jadi novelis. *ehem.. :mrgreen:

Aamiin.. 🙂

Di sana saya bener-bener dibimbing satu-satu. Diajarin langkah-langkahnya. Tapi ya memang. Deadline-nya dibuat semepet mungkin. Bisa jadi ngerjainnya bakalan kejar-kejaran. Atau mungkin stress. Meski ‘pembimbing’nya bilang lakukan dengan senang hati. Emang ngomong itu paling gampang kok *eh? 😀, seharusnya seperti itu.. 🙂

Naah.. Berarti nggak ada excuse. Nggak boleh pake alesan. Mood nulis harus terus dijaga. Nah, waktu itu, bimbingan dan komunikasi seringkali dilakukan lewat twitter.. Daaannn.. godaan pun datang!

Saya ngelihat gambar kue dalam toples. Dan tetiba saya pengen makan jarcake. *halaagh 😀

Mungkin nggak penting banget tulisan ini. Tapi ini penting buat saya. *apasih.. 😛

 

Intinya, saya mau cerita kalau akhirnya saya nekad memutuskan untuk memesan rainbow jarcake yang seliweran di timeline twitter saya itu dengan harapan memperbaiki mood menulis saya.

JENG.. JENG..

Inilah penampakannya.

kue
rainbow jarcake

Begitu sampai, saya pun segera menyuap sesendok kue warna-warni itu ke mulut saya. Dan hasilnya? Konsentrasi menulis saya pun buyar!

Siapa yang bisa konsentrasi menulis kalo ada makanan enak di sebelahnya? Jadi, kesimpulan saya. Kalau mau makan ya makan. Kalau mau nulis ya nulis. Nulis sambil makan jarcake kaya gini nggak bakalan berhasil buat saya, karena saya pasti nggak konsen. Hehehe.. 😀

 

Eh tapi tulisan di kotaknya itu bikin saya senyum Lho. Gini bunyinya:

a dream comes true with a cake

 

Saya jadi mikir. Apa ini suatu pertanda? *halaagh :D. Iya. Siapa tahu dengan makan kue ini ide pun mengalir dengan lancar dan saya bisa mewujudkan mimpi-mimpi saya. Yang paling deket ya menyelesaikan PR-PR saya.. Hehehe..

*dipas-pasin.. 😛

 

Demikian cerita saya hari ini. Sekian dan terima kiriman blackforest. :mrgreen:

Iklan

2 pemikiran pada “Antara saya, mimpi dan kue di dalam toples

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s