Bahagia itu..

Saat saya buka twitter sebenarnya dari semalem juga saya udah mantengin :mrgreen:, untuk ngecek daftar pemenang #kisahkejutan yang diadain @bintangberkisah. Dan pas saya tanyain sudah ada pemenangnya-kah lalu saya disuruh untuk ngecek ke blognya!

pemenang

Deg-deg-an..

Iya saya deg deg-an!

Eh iya, sebelumnya kan diumumin 4 nominator yang jadi kandidat pemenang. Eh ternyata ada nama saya di sana. Dapet pengumuman gitu aja saya udah senang nggak karu-karuan. *lebay :P, biarin.. 😀 :mrgreen:

Ini pengumuman 4 besarnya.

happy happy happy (4)

And the winner is..

ME!

 

Yes Me!

 

I am happy!

 

Berkah Jum’at. Alhamdulillah..! Apalagi kalau inget-inget kejadian yang kemarin. Pas data-data saya ilang begitu saja.

Ah kejengkelan saya waktu itu ternyata berbuah manis. Alhamdulillah..

Terima kasih ya Allah, atas segala karunia-Mu.

Iya.. Pokoknya saya seneng!

Nanti saya publish ya cerita yang bikin saya menang.. 😀

Iklan

4 pemikiran pada “I win…!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s