Jengkel


Kemarin saya jengkel luar biasa. Jadi ceritanya, saya ikutan event yang diadakan oleh bintang berkisah. Saya pikir itu nanti postingannya akan dipublish di blog, seperti beberapa event yang saya ikutin. Saya pun dengan semangat 45 menuliskan kelanjutan kisah cinta Maria dan Sandy di-blog saya. Lalu saya simpan di konsep.

Naaah.. deadline-nya kan tanggal 30 Desember kemarin, maka sayapun berniat mempublish di tanggal 29 Desembernya. Eh pas saya baca lagi syaratnya ternyata harus kirim lewat email. Maka sayapun membuka email saya. Niatnya, tulisan yang saya simpan di konsep tadi saya copy dulu di Microsoft word untuk kemudian melengkapi data-data dan baru mengirim email beserta attachment-nya ke bintang berkisah.

Ternyataaaaaa….

 

*menarik napas panjang* 😳

Suami saya iseng bener menginstal program dan memindah sekaligus mengganti dengan semena-mena WINDOWS 7 menjadi WINDOWS 8.. 😐

 

Addduuuuhhh!!

 

Kenapa harus sekarang? Kenapa ngga nunggu tahun baruuu?? 🙄 😕

Masalahnya, untuk mempelajari program baru itu kan nggak seperti copy paste tulisan dari word ke blog kan? *perumpamaannya nggak ada yang laen ya? :D*

Nah saya udah keburu pede ngeblok tulisan dari konsep wordpress pake Ctrl X..! Ctrl X! Bukan Ctrl C dan seharusnya tinggal Ctrl V kan? Alias paste.

Cumaa.. Microsoft word.. Mana Microsoft word? Note? Mana Note hingga tibalah pada mimpi buruk *lebay, layar komputer berubah jadi PC SETTING.

APA LAGI INI??

 

Butek saya. Nggak ngerti harus pencet apalagi dan pilihannya adalah me-restart komputer dan berharap bisa mindahin ke program Windows 7 dan menemukan Microsoft word untuk mem-paste tulisan saya yang kadung menggantung di udara. 😐

Ternyata Windows 7 nggak ada. Saya buru-buru buka dan login wordpress berharap tulisan saya masih ada. Dan ternyata.. Konsepnya HILANG.!

Denger kan? HILANG. MENGUAP. BUYAARRR semuanyaa..

 

Saya jengkel setengah hidup. Ah pokoknya jengkel.

 

Rasanya pengen makan orang batagor! Sama magnum gold. AAhh.. pokoknya kesel. Sayapun akhirnya ngambil setrika dan mulai nyetrika. 😐 🙄 :mrgreen:

Tapi saya nggak konsen nyetrikanya *alesan. Akhirnya saya ngomel dan curhat sama suami saya. Yang dijawab dengan nggak banget ringan. Katanya nulis aja lagi. Sambil nyengir pula :mrgreen: 😉

 

WHAATTT?

 

Solusinya kerenn bener.. 😐

 

Ah sebel pokoknya.

*dan pembaca sudah denger tadi. Jengkel kan intinya postingan ini?* 😀

Solusi mana solusi?

Ah ya. Akhirnya saya minum yang banyak. Lalu mulai bisa berpikir jernih. Sambil berdoa dalam hati. Kalau masih rejeki saya, bisalah dicari solusinya di mbah google atau mbah-mbah yang lain.

Setelah marah bin jengkel saya mereda, sayapun akhirnya menghadap kembali komputer. Mulai mempelajari dengan ringkas si WINDOWS 8. Ah yang penting bisa membuka blog dulu aja. Login lagi lalu ngubek-ngubek nyari konsep tulisan.

Daan ternyata konsep saya tanggal 28 Desember masih ada! ALHAMDULILLAH.. Akhirnya saya kembalikan saja pada konsep tertanggal 28 Desember tadi.

Lalu cepat-cepat ngedit di Microsoft word (akhirnya saya bisa beradaptasi dengan windows 8 :D), dan segera mengirim ke bintang berkisah.

Yang penting sudah ikut berpartisipasi. Meramaikan lomba di akhir tahun.. 🙂

 

Demikian curhat saya. Dan terima kiriman parcel..

 

Happy long weekend guys!

*eh udah lewat ya? 😛

??????????
Alhamdulillah.. Tulisan mama ketemu.. 🙂

 

 

 

 

Iklan

5 pemikiran pada “Jengkel

  1. Ping-balik: I win…! | Rini bee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s