Anda (belum) beruntung!


Anda belum beruntung.

 

Udah sering kan ya baca tulisan yang kaya begini?

Kalau saya sering banget. Biasanya di bungkus makanan yang di depannya ada tulisannya:

BERHADIAH; jika beruntung.

 

Dan entah mengapa. Saya seringkali ada di bagian: ANDA BELUM BERUNTUNG. Atau COBA LAGI.

Jadi, ya udah biasa aja kalau produk dengan tulisan berhadiah itu hadiahnya diperuntukkan bukan buat saya. 😆

Pernah sih suatu ketika saya nemu hadiah di bungkus wafer yang saya beli di tetangga sebelah. Lumayan menang hadiah 500 rupiah..

Image001
Udah ge er dapet hadiah, etapi masa penukaran hadiahnya udah lewat.. :mrgreen: 😆

Tapi ya gitu deh. Masa penukaran hadiahnya udah lewat. 😐

Please deh.. 😀

 

Suatu ketika, saya pernah beli jajan buat anak saya, dan ternyata kali ini keberuntungan sedang berpihak pada saya. Di dalam jajanan tadi ada bungkusan kecil.

DSCN2163
Ada bungkusan kecil di dalam jajanan

 

Dan setelah dibuka.. Taraaaa…

DSCN2167
Berhadiah 500 perak 😀

Ada hadiahnya 500 rupiah.. :mrgreen:

Lumayan kan?

 

Lain waktu, saya beli sabun mandi. Nah waktu itu sedang marak sabun berhadiah uang seratus ribu (100.000). Udah jangan mikir saya menang seratus ribu.. :D, belom.. belom seberuntung itu sayanya.. 😆

Nah suatu ketika pas mandi, eh mau mandi lebih tepatnya. Tiba-tiba saya merasakan ada bagian yang nggak rata di dalam sabun mandinya. Awalnya saya pikir itu kesalahan produksi. Jadi saya gerus saja bagian menonjolnya untuk meratakan. Tapi ternyata, ada plastiknya. saya pun penasaran dan menarik plastik tersebut. Eh kayanya ada hadiahnya ini. Batin saya.

Saya pun memanggil suami saya, untuk sama-sama melihat hadiah yang kami dapatkan.

Alhamdulillah.. Lagi-lagi kali ini saya beruntung.

Image089
Bungkusan di dalam sabun mandi

Dan setelah dibukaaa… Taraaaa…

Image090
Dapet uang 5000.. 😀

Saya dapet uang lima ribu (5000) rupiah. Alhamdulillah.

 

Nah, kalau temen-temen, pernah nggak dapet hadiah kaya gini? Share yuuk!

2 pemikiran pada “Anda (belum) beruntung!

Tinggalkan Balasan

