Pada suatu hari adek ipar saya yang waktu itu sedang membuka halaman facebook-nya memanggil saya. “Teteh.. sini geura. Lihat deh!”

Saya kira ada apa. Termyata dia ingin menunjukkan beberapa foto di halaman facebook salah seorang temannya. “Lihat deh, orang ini mirip teteh!” Ia melanjutkan. Penasaran, saya pun mendekat.

JDER!

Sepintas saya seperti melihat foto saya. Iya, foto yang ditunjukkan itu mirip dengan saya. Kebetulan angle-nya pas. Dari samping. Jadi sepintas terlihat mirip sama saya. Saya pun melihat beberapa foto miliknya. Iya mirip, batin saya. Kok bisa ya? 😀

Hahaha..

Apa teman-teman pernah merasakan hal seperti saya? Jujur saja, ini pertama kali buat saya. Meskipun beberapa orang bilang saya mirip artis si ini, si itu, si onoh, tapi kalau ngga ada bukti fotonya jadinya hoax kan? :D. Kebetulan si gadis ini saya lihat sendiri fotonya. Meski harus diakui dan saya ikhlas kok mengakuinya, gadis dalam foto yang katanya mirip saya itu jauuuh lebih cantik dari saya. Jadi kalau dibilang saya mirip dia, boleh dong ge er.. 😀

Mohon maaf kalau yang dibilang mirip saya jadi ngga berkenan.

Oh iya, saya pun akhirnya berkenalan dengan si gadis manis tadi. Meski baru di facebook. Supaya ngga hoax, ini foto kami yang katanya mirip tadi.

again
Cakepan yang kiri.. 😀
rinibee vs husnul 1
foto kedua
hsn vs rin
Mirip nggak?
wedding
The wedding

Nah, kalau menurut kalian, mirip nggak?

😀

8 pemikiran pada “Does she looks like me?

Tinggalkan Balasan

