Ketemu Fay!


Liburan kemaren saya ketemu Fay. Iya Fay. Fay itu soulmate-nya Ria Soraya alias Capella. Sedangkan Capella sendiri pernah duet sama saya meski ngga ada yang tahu 😛 di Sterenbee. Ah pokoknya Fay dan Ria itu keren! *mimpi apa saya memuji Ria.. 😐

Hahaha..

 

Seperti ada benang yang menggabungkan Ria dengan Fay. Bahkan saat mau menikah pun Ria mengabarkan Fay, bukan saya! *iya Ri.. saya nyindir kamu! [-(

Dan bertemu Fay seperti menemukan separuh Ria. Saya belum pernah ketemu Ria, tapi sudah merasa demikian dekat. Mungkin itu juga yang dirasakan oleh orang-orang yang mengenal Ria. Saya hanya mengutip kata-kata Fay yang saya modifikasikan sendiri. 😛

Waktu itu kita bahas masalah duet nulis yang pernah Ria buat dengan beberapa penulis lain, selain sterenbee tentunya. (Ya si bintang capella itu ngga hanya menduakan saya, mentigakan bahkan mengempatkan.. *opoiki?)

“Ria itu kan memang begitu, sama siapa aja..!”

 

Dan kami tertawa bersama. Bukan, bukan untuk meledek si capella. Tapi lebih karena mengenangnya. Mengingatnya. Dan seandainya dia ada di sini bersama kami, mungkin akan terasa lebih menyenangkan lagi. 🙂

 

“Ria itu kan memang begitu, (bisa dekat) sama siapa aja..!”

“Ria itu kan memang begitu, (mudah berbaur) sama siapa aja..!”

“Ria itu kan memang begitu, (bikin proyek duet) sama siapa aja..!”

dan satu lagi..

 

“Ria itu kan memang begitu, (dicintai) sama siapa aja..!” 😀

 

Ada yang mau kenal sama Fay dengan tulisan-tulisan kerennya? Mampir saja di sini. Atau Ria Capella dengan cerita puitis dan seringkali menggetarkan hati? Silakan mampir di sini.

 

Dan hey kalian berdua..!

Bertemulah dan jawablah rasa penasaran kalian.. Hehehe..

 

Terima kasih telah membantu saya momong Syifa dan Reina ya Fay… 🙂

Sukolilo-20121029-00138
Syifa, Fay, me and Reina.. 🙂

Kita harus ketemu lagi!

Tinggalkan Balasan

