Buat ikutan kuis Djoem’atnya om Warm, saya pun ngubek-ngubek kaos yang ada di lemari. Ternyata kosong. *ealah.. 😀

Maksudnya, kaosnya ada tapi kaos yang saya cari yang nggak ada. Dan di tumpukan baju yang hampir bawah saya menemukannya. Taraaa.. Inilah baju favorit saya.

kaos syifa
Baju bergambar neng syifa.. 🙂

 

Maap oom, bajunya kelihatan lecek karena memang belom disetrika berada di tumpukan yang agak bawah. Sejatinya baju ini berwarna ungu muda, namun karena keseringan dipake jadi warnanya agak pudar. Kaos ini bergambar neng Syifa waktu masih kecil, dan itu latar belakangnya jembatan Suramadu. Jadi kalau lihat foto ini saya jadi inget kampung halaman saya di SURAbaya.. 😀

Demikian om yang bisa saya sampaikan. Dan kalau boleh menambahkan, kaos kedua yang saya suka ini oom.

2012-12-07-425
Senyum lebar rejeki lancar.. 🙂

Alasannya saya suka sama kalimat positif yang tertera di kaos itu. Mengingatkan saya untuk tak lupa tersenyuumm.. Biar rejeki lancaaarr.. Hehehehe… 😀

Ini cerita tentang kaos favorit saya.. 🙂

 

3 pemikiran pada “Kaos favorit..

Tinggalkan Balasan

